"met pagi Chatarina" sapa axton yang duduk di depan Chatarina.
"Gue ga butuh sapaan lo" ketus Chatarina.
"Gua jahat salah gua baik salah, apa sih yang benar di mata lo, serba salah gua-,-" keluh axton.
"Nih gue bilangin ya, cewek itu selalu benar dan cowok selalu salah" ujar Chatarina enteng.
"Serah lu dah" pasrah akton.
----------------------------------------------------
Kringgg....
"baiklah anak-anak, kalian boleh keluar sekarang jangan lupa tugasnya dikumpulkan besok pagi" ujar ibu nana.
"Ra ke kantin yuk" ajak alvina.
"Hmm....iya" jawab Chatarina tidak bersemangat.
❤❤❤
"Lu kenapa sih ra? Kok ga semangat gitu?" Tanya alvina heran.
"Hah?...em...gue ga papa kok, cuma lagi ga mood aja" ujar Chatarina sambil duduk di meja kantin.
"Yaudah deh, lu mau pesan apa? Biar gue yang pesanin?" Tanya alvina.
"Apa aja deh yang penting bisa di makan" ujar Chatarina sambil memainkan handphone nya.
"Susah ya ngomong sama orang yang galau kek elu" ujar alvina sambil memutar bola matanya.
"Idih...gua ga galau" ujar Chatarina kesal.
Alvina pergi memesan makanan sementara Chatarina hanya duduk bermalas- malasan sambil bermain game.
"Nih gua pesan nasi goreng sama es teh manis, biar mood lu balik lagi" ujar alvina sambil menyodorkan nasi goreng dan es teh manis.
"Hmm....makasih vin" chatarina memakan makannya dengan lahap.
"Etdah buset ni anak kenapa jadi semangat gini? Ujar alvina dengan tatapan heran ke arah chatarina.
Chatarina hanya tersenyum lebar sambil menunjuk ke arah seseorang yang sedang duduk sendirian dikursi dan berkata "tuh ada moodboster gua, haha"
"Ohhhh.....iya gua paham sekarang" ujar alvina sambil melirik ke arah orang itu.
"Udah selesai makannya?" Tanya alvina.
"Udah...yuk ke kelas" ajak chatarina.
❤❤❤
"Assalamualaikum...mah...pah..Ara pulang" ujar chatarina.
Namun tidak ada yang membukakan pintu, chatarina memperhatikan sekelilingnya, dan dia melihat kunci rumah di selip dekat jendela, chatarina pun mengambil kunci itu dan membuka pintu.
"Hufft...capek banget hari ini" ujar chatarina sambil meletakkan hand phone nya di meja kamarnya.
Krruk....krukkk....( suara perut Chatarina)
"Lapar...makan ah" Chatarina pergi ke dapur.
Tak lama kemudian hand phone Chatarina berdering tanda notif Line.
Nah...kira² notif pesan dari siapa itu....?
Penasaran ga? Tunggu next vol chatarina selanjutnya ya....See...you next vol....😳
Kawaii Neko
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatarina
Teen FictionKisah seorang gadis sma yang di pertemukan dengan cowok yang super jahil dan nyebelin. "Coba lu pikir ada orang yang nyebelin masuk ke dalam kehidupan lo dan lebih parahnya dia gangguin lo terus, gila bisa stress berat gue" ~~Chatarina Azzahra Ander...