"Ra, gue denger dari teman-teman yang lain besok kita kedatangan anak baru" ujar Alvina.
"Serius!! Kok gue ga tau ya", "lu mah ga peka terhadap lingkungan"ujar alvina, kok jadi gue yang ga peka, parah lu ama gue. "yaelah Ra jan baperan napa"ujar alvina.
-----------------------------------------------------
"Ara! Tidur gih udah malam ntar kesiangan" kata mama sambil menutup pintu kamar Chatarina.
"Iya ma ini juga mau tidur" ujar chatarina.
❤❤❤
Chatarina berjalan menuju kelasnya dan langsung duduk sambil bersandar di dinding.
"Lu kenapa ra? Kek orang galau gitu?" Tanya Alvina."Tau deh gue lagi bad mood nih" ucapku malas.
Kringgg...
"Anak - anak, kita kedatangan murid baru" kata bu doni walikelas ku sambil memanggil seseorang yang sedang berdiri di depan pintu kelas."perkenalkan namamu nak" ujar bu doni.
"Hai, nama gue Axton Dalbert Gerald, Kalian bisa panggil gue Axton" ujar cowok itu.
Bu doni langsung menyuruh Axton duduk di bangku kosong yang letaknya di depan Chatarina.
Chatarina pov
"Anak baru ya? Tampang nya lumayan sih kek bad gitu, Ihh..dia kenapa sih liatin gue terus, risih tau ga" gumamku.
"Ehh..Ra, si anak baru itu kenapa ngeliatin lu terus?" Tanya Alvina dengan perasaan kepo nya.
"Ga tau gue" ujar ku singkat. "Mungkin dia suka ama lu deh" ujar Alvina menebak.
"Idih ogah" batin gue
"Ra!ra!ara! Pinjem pr kemarin dong" ucap Alvina memelas"
"Hmm iya ntar gue pinjemin" ujarku
Kringg...
Bel istirahat berbunyi.
Chatarina,Alvina,Destanee, dan Yomi pergi ke kantin dan memesan makanan mereka.
"Liat tuh si anak baru cepat banget ya dapat temen, kalo di liat-liat sih ganteng juga ya" ujar destanee senyum-senyum."Ah..lu mah kalo soal cowo mah gitu amat sih desta" ujar chatarina sambil melahap bakso nya.
"Lu mah mikir cowo mulu bangke lah-,-" kata yomi menimpa.
"Lah kok jadi gue sih" ujar destanee pasrah.
"Makanya jan mikir cowo melulu" ujar alvina.
"Udah ah gue kenyang kuy kita ke kelas" ajak chatarina.
"Kuyyy..."ujar destanee,yomi, dan alvina.
❤❤❤
Akhirnya jam pelajaran selesai juga" ujar chatarina. "Gaes ntar kita pergi kuy ke cafe" ajak alvina. "Kuyy..,btw cafe mana?" Tanya yomi. "Di Mabes aja" usul chatarina. "Sip lah gue ikut aja" ujar destanee.
"Jam 3 sore ya langsung ke cafe nya, ok" ujar chatarina.
"Ok..." ujar yomi,alvina, dan destanee bersamaan.
"Sip dah, kalo gitu gue pulang dulu ya soalnya udah di jemput, bye-bye gaes" ujar chatarina dan pergi menuju ke arah mobil sedan berwarna merah yang sedari tadi menunggu chatarina.
"Tumben abang yang jemput apa gerangan ini biasanya kalo ara minta di jemput sama abang, abang males" ujar chatarina bingung.
"Jadi lu ga mau abang yang jemput? Yaudah besok-besok abang nyuruh pak supir aja yang jemput lu,ok" ujar bang gibran datar.
"Ish...abang mah gitu banget sih" ujar chatarina memelas.
"Hmmm" ujar bang gibran masih datar.
"Bang.. Abang...jan gitu napa, ara tu seneng kalo abang sering-sering jemput ara kek gini" ujar chatarina menunjukkan puppy eyes nya sambil menggoyang-goyangkan tangan bang gibran.
"Ara jan goyang-goyangin tangan abang, abang lagi nyetir nih ntar malah nabrak orang gimana" kata bang gibran sambil memperlambat laju mobil nya.
Segini dulu ya maaf banget update nya lama dikarenakan author lagi sibuk buat masuk smk dan bentar lagi mau siap² buat lebaran 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatarina
Teen FictionKisah seorang gadis sma yang di pertemukan dengan cowok yang super jahil dan nyebelin. "Coba lu pikir ada orang yang nyebelin masuk ke dalam kehidupan lo dan lebih parahnya dia gangguin lo terus, gila bisa stress berat gue" ~~Chatarina Azzahra Ander...