1

71 9 3
                                    

"Permisi gue mau nanya nih? Kok gue di suruh kesini ya?" ujar chatarina sambil menepuk pundak cowok itu. Dan alangkah terkejutnya chatarina ketika cowok itu berbalik ke arah nya, ternyata cowok itu...

----------------------------------------------------

Cowok itu langsung menggenggam tangan chatarina."Chatarina Azzahra Anderson will you be mine?" ujar cowok tersebut. Chatarina pun menjawab ye-Ra!! bangun woii !! hmm... apa an sih lo ganggu gue tidur aja padahal lagi indah – indah nya tu mimpi.

"Aelah lu tidur mulu, liat ga ni kelas udah sepi mending kita ke kentin aja" ajak alvina. "Iya deh kuy kita cuss... ke kantin" ujar chatrina sambil menarik tangan alvina.

❤❤❤

"Na, lu mau pesan apa?" Tanya chatarina. Gue pesan mie ayam sama ice tea aja. Ok, "bu pesan mie ayam sama ice tea dua ya" ujar chatarina dan pergi ke temaat duduk alvina.

"Ra tadi lu mimpi apa an sih?" Tanya alvina. Lo tau ga gue mimpi ditembak ama cogan! Kyaa... gue seneng banget. "Yaelah cumin mimpi doang bangga amat"ujar alvina. "Ih lu ga seneng liat gue bahagia" ujar chatarina kesal.

"Gue kan cuman becanda lu mah seriusan amat, si amat aja ga kek gitu" ujar alvina.

"Ini nak mie ayam sama ice tea nya, dua kan?" Tanya ibu penjual mie ayam. "Iya bu" ujar mereka berdua dan langsung menyantap makanan nya.

"Na, udah selesai belum makannya?" Tanya chatarina. "Udah kok kuy ke kelas" ajak alvina. Mereka pun pergi ke kelas.

Kringg...

Bunyi bell pertanda masuk jam pelajaran. Yah ini jam pelajaran urutan pertama yang ga gue suka yaitu MATEMATIKA pelajaran yang bikin gue mumet banget. "Anak-anak kumpulkan pr kalian!"ujar ibu tris guru matematika. "What!! Mampus gue!" ujar chatarina. "Lu kenapa ra?"taya alvina. "buku matematika gue, gue lupa naruh di mana!"

"Tenang aja buku lo aman kok, kan senin kemarin gue pinjem" ujar alvina. "Lu minjem buku gue? Kok gue lupa ya" Tanya chataina. Lu nya yang ga denger gue ngomong, lu sih ke asikan dengerin lagu.

"Na gue bosen nih" ujar chatarina. "Nyanyi aja biar ga bosen, kita nyanyi lagu black pink judul nya 'PLAYING WITH FIRE' kita nyanyi nya pelan-pelan aja biar ga kedengeran" ujar alvina. Hmm... boleh juga tuh

SKIP

CHATARINA POV

"Ra, gue denger dari teman-teman yang lain besok kita kedatangan anak baru" ujar Alvina.

"Serius!! Kok gue ga tau ya", "lu mah ga peka terhadap lingkungan"ujar alvina, kok jadi gue yang ga peka, parah lu ama gue. "yaelah Ra jan baperan napa"ujar alvina.

Maaf ya cerita nya rada2 gaje update nya pun lama
Jangan lupa voment nya ya
Typo berserakan 😂

ChatarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang