"Kemaren pas di sekolah kenapa lo nangis kak?"
Hyerin diem sambil natap Baek tanpa ekspresi sebelum akhirnya dia ngegeleng-gelengin kepala terus nepuk-nepuk pundak itu cowok cantik.
"Ah, lo salah liat kali Bek. Gue gak nangis kok."
"Ih, si teteh cantik mah suka gitu. Mata aing gak pernah salah liat atuh."
Cewek itu diem lagi. Bukan nya gak tau mau ngomong apa lagi, tapi dia males nanggepin omongan orang untuk sekarang. Biasalah, badmood nya kambuh.
Baek maupun Hyerin diem, nggak ada yang mau ngebuka pembicaraan. Baek jadi bingung sendiri, dia peduli sama kakak ce'es nya, tapi itu cewek sama sekali nggak ada niatan curhat ke Baek. Walaupun sebenernya curhat ke dia mah belum tentu bakal kejaga. Jelas lah, toh itu mulut si Baek nya kayak ember bocor.
"Gini aja deh. Maneh boleh curhat ke aing. Insya allah aing nggak akan ngebocorin curhatan maneh ke yang lain."
Baekhyun senyum lagi.
"Oh, aing tau. Maneh sedih gara-gara si Yeol jadian sama Sunny yak?"
Gotcha!
Pertanyaan yang di lontarin Baekhyun tepat banget.
"Sebenernya aing juga gak suka si Yeol jadian sama Sunny. Si Sunny teh keliatan kayak manfaatin dia doang."
Sekarang Hyerin ngedongakin kepalanya, balik ngeliat Baek lagi.
Kayak nya cuma Baekhyun doang yang bisa jadi tempat curhatan buat sekarang ini.
Sebenernya sih Hyerin gak pernah mau curhat masalah pribadinya-terutama masalah hati-ke orang-orang, tapi dia udah gak kuat lagi nahan semuanya sendiri. Tadi Baek juga bilang 'kan kalau cewek itu boleh curhat ke dia?
Jadi apa salah nya?
Gini nih, alasan kenapa Hyerin nolak keras hubungan Chanyeol sama Kim Sun itu karena dia ngedenger pembicaraan Kim Sun sama temen-temen nya. Kim Sun sengaja ngedeketin Chanyeol cuma karena pengen dapet mobil dari salah satu temennya dan cewek itu bakal mutusin Chanyeol pas hari anniv mereka.
Kalau aja Hyerin nggak ngedenger tentang itu, mungkin dia udah ngerelain adek nya ngejalin hubungan sama cewek cabe tersebut. Mau diliat darimanapun, Chanyeol keliatan seneng banget pas deket sama Kim Sun. Bisa di tebak kalau cowok itu beneran suka sama Kim Sun.
"Lo juga ngerasa kalau cewek itu manfaatin Yeol doang 'kan?" akhirnya Hyerin ngebuka suara.
Baekhyun ngangguk.
"Gini Bek. Sebenernya gue ngedenger pembicaraan cewek itu sama temen-temen nya. Dia jadian sama Chanyeol cuma karena di suruh sama temen nya dengan di iming-iming bakal dikasih mobil dan cewek itu bakal mutusin Yeol pas hari jadi mereka yang ke satu bulan."
Baekhyun cuma ngedengerin sambil ngangguk-ngangguk.
"Tadi maneh bilang apa?"
Lah? Baru konek?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Brother [ SeKaiYeol ] [ ✔ ]
Fanfiction"Mau berapa kali pun kalian ngebuat hati gue sakit, gue gak akan pernah bisa ngebenci kalian." - Hyerin "Gue tau kalau lo selalu terluka sama tingkah gue, dan gue minta maaf soal itu." - Chanyeol "Kita emang nakal, tapi seenggak nya kita gak pernah...