LB: 6

776 75 6
                                    

"Ngomong-ngomong Rin, kayak nya saya suka sama kamu."

Hyerin melongo ngedenger omongan nya Suho.

Ini Hyerin nggak lagi berhalusinasi 'kan?

Juga bukan karena efek sakit 'kan?

"Saya serius Rin. Minggu depan kamu bakal saya ajak ke rumah orang tua saya."

Mampus.

Jangankan suka sama ini orang, sama mantan aja belum bisa move on dia mah.

"Bapak beneran serius?"

Pertanyaan basi itu coy.

"Iya, saya beneran serius sama ka--"

BRAK

"WAKTUNYA BANGUN TETEH CANTIK!! MAKAN DULU BUBUR BUATAN AING SUPAYA CEPET SEMBUH!"

BRUK

Hyerin langsung jatoh dari atas kasur nya. Gimana nggak? Lagi enak-enak nya tidur dan mimpi, itu anak cabe tiba-tiba ngebuka pintu dengan nggak elit nya.

Tunggu, anak cabe?

"BANGUNIN ORANG SAKIT TUH HATI-HATI BEEKKK!!!" Kai yang ngedenger suara gaduh dari kamar kakak tercintah nya langsung lari ke kamar Hyerin terus nge geplak pala nya Baekhyun.

Nggak sopan sih emang.

Kalau diliat dari segi umur, Bebek lebih tua, tapi biasalah, namanya juga orang item.

Hyerin ngusap-ngusap kening nya sambil ngegeleng-gelengin kepala.

Bisa-bisanya dia mimpiin hal macam itu.

Eh tunggu bentar.

Kalau yang tadi itu mimpi, apa yang di acara pernikahan itu mimpi ju--

"Eh kak Rin udah bangun? Minum obat dulu kak."

Bunuh aja aing.

Padahal Hyerin udah berharap kalau Chanyeol nggak pacaran sama si cabe jadi-jadian. Apalah daya, author berkata lain.

"Pak Suho mana?"

"Oh, tunangan maneh itu ya?"

"HAH?!"

Tem, jangan lebay plis.

"APA?! SIAPA YANG TUANGAN?!"

Ini lagi.

Hyerin sendiri mau ngomong kenyataan kalau dia bukan tunangan Suho, tapi berhubung ada Sun disana, dia nggak yakin buat ngungkapin kenyataan nya. Pasalnya, cewek itu sepupuan dengan mantan gebetan nya Suho. Kalau dia ngebongkar semuanya sekarang, buat apa akting nya selama di pernikahan itu?

"Berisik kalian. Tinggalin gue sama Baek disini."

Kai sama Sehun saling pandang kemudian balik natap curiga Hyerin.

"Dengerin omongan kakak satu kali ini aja," pinta Hyerin mulai masang wajah memelas.

Akting bruh, akting.

"Iya kak. Kak Rin istirahat aja yang cukup ya. Nanti kita kesini lagi."

Sehun jalan ngedeketin Hyerin terus ngecup lembut kening kakak nya itu.

"Cepet sembuh ya kak," ucap Sehun dengan senyum kece di muka tampan nya.

"Cepet sembuh ya kak," ucap Sehun dengan senyum kece di muka tampan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Little Brother [ SeKaiYeol ] [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang