LB: 11

544 65 8
                                    

"Hyerin!"

"Woi, Hyerin!"

"Eh sempak onta!!!!"

Byuurr

"Eh anjing--" gue langsung bangun dari tidur setelah salah satu dari mereka ngebanjur gue.

Gue noleh ke arah si pembangun itu dan ngedapetin Lisa, Tzuyu, Jennie, sama Irene lagi diri di samping kasur gue. Dan yah, yang tadi ngebanjur gue itu si Tzuyu.

Emang ya ini anak.

Belum pernah di tabok dollar nya pak Suho kali ya?

"Hmm... Mentang-mentang libur ya lo, jadi bisa tidur sampe siang." Irene pasang senyum masam.

Tunggu deh.

Tadi dia bilang, "tidur sampe siang.", 'kan?

Siang darimananya? Bukannya ini ma--

--yah, setelah diliat lagi, ini emang udah siang.

Jam setengah 12. Haha.. Ha..

Kenapa nggak ada yang bangunin gue?

"Dirumah lo cuma ada Kyung, sama bang Umin doang njir."

Ya terus, adek-adek gue kemana?

"Eh btw, tetangga sebelah siapa sih namanya? Boleh gue gebet gak?" Jennie nyengir.

Si geblek.

"Kim Jong Dae. Adek nya bang Umin. Biasa di panggil Chen. Mau gue kenalin?"

Lah? Kebiasaan gue keluar lagi.

"Jadi emak comblang, tapi sendirinya masih jomblo. Situ waras mbak?"

Njir, ngena banget ke kokoro.

Udah biasa kok denger omongan Tzuyu yang nyelekit :")

"Jangan percaya sama si Hyerin." Irene angkat suara. Dia ngibas-ngibasin tangan kanannya dengan muka songong dia--pertanda gak setuju. "gue minta dideketin ke Sehun aja gak dilakuin sampe sekarang. Bullshit itu mah."

Ingin rasanya ku berkata kasar :")

Sabar kali mbak. Semua butuh proses.

Taun depan deh gue comblangin kalian, kalau si Sehun udah lulus sekolah :")

Sekalian gue paksa itu anak cadel buat ngawinin lo :")

"Meh, lagian gue gak percaya kalau dia yang ngenalin mah."

Si koplok.

GAK USAH KENAL AING LAGI!

HE'EH, AING NGAMBEK.

"Nistain aja gue njir. Emang temen laknat ya kali--"

Tok Tok Tok

"Mbak Rin?"

Ucapan gue terhenti pas denger suara ketukan pintu disusul dengan suara yang manggil nama gue.

Lucky banget ya.

Orang yang diomongin muncul.

"Chen ya?"

"Iya mbak. Ini gue bawa Delimanjoo yang dibuat Kyungsoo. Katanya suruh anter ke kamar mbak."

"Hohoho, gitu ya?"

Dih apaan sih? Ketawa gue kek nenek sihir.

Gue ngelirik Jennie sambil masang cengiran yang di paksain--ngasih kode ke dia buat bukain pintunya. Tau kan maksud gue? Nyengir paksa gitu.

Little Brother [ SeKaiYeol ] [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang