LB: 14

536 59 3
                                    

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun gue jalani. Gue dengan Mingyu udah bener-bener deket, tapi hubungan gue sama Chanyeol malah jadi ada jarak. Emang sih dia masih suka nyapa gue, tapi dia gak pernah sampai meluk gue ataupun nyium pipi gue.

Setau gue, dia juga nggak lagi deket sama cewek.

Terus kenapa?

Bahkan adek-adek gue yang lain beserta kak Yoona minta gue ngejauhin Mingyu. Kata mereka Mingyu itu nggak baik buat gue.

Gue sendiri nggak ngikutin apa yang mereka minta. Gue gak akan pernah ngejauhin orang tanpa alasan yang jelas. Seenggak nya, kalau mereka mau gue ngejauhin Mingyu, mereka harus ngasih tau gue alasan yang jelas.

Bukan kayak gini caranya.

Terserah lah. Kalau mereka nggak mau ngasih tau gue alasan nya, gue gak akan pernah ngejauhin Mingyu.

"Kak."

Gue ngalihin pandangan gue ke arah Chanyeol yang lagi jalan ngehampirin gue sambil megang satu gelas teh manis.

"Napa Yol?"

"Nggak jadi," dia ngegeleng-gelengin kepalanya sambil meletakkan gelas tersebut di atas meja di hadapan gue.

"Oh, besok itu hari kelulusan lo ya?"

"Iya. Kenapa?"

Anjing, dingin banget bruh.

"Duduk dulu sini di samping gue," gue nepuk-nepuk sofa yang kosong di samping gue.

"Nggak, gue mau pergi kerumah Baekhyun sekarang."

Sabarkan diri hamba ini ya Allah :")

"Duduk dulu Yol," pinta gue, tapi dia nggak mau ngedenger dan malah pergi gitu aja.

Sebelum dia pergi terlalu jauh, gue narik tangan Chanyeol dan maksa dia buat duduk di samping gue.

"Gue minta maaf kalau gue punya salah ke elo. Jangan diemin gue kayak gitu Yol."

"Kalau gitu, gue mau lo ngejauhin Mingyu."

Astaghfirullah, Mingyu lagi.

"Kenapa sih lo sama yang lain selalu minta gue ngejauhin Mingyu?!"

"Dia gak baik buat lo kak!"

"Lo tau darimana kalau dia gak baik buat gue?!"

Dia langsung diri dan natap gue datar.

Dia langsung diri dan natap gue datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aslinya gue pengen nabok.

"Kalau lo gak percaya sama omongan nya kak Yoona, lebih baik lo liat sendiri cowok bernama Mingyu itu. Liat kelakuan si bangsat itu pake mata kepala lo sendiri!"

Chanyeol langsung narik tangan gue dengan paksa, ngedorong badan gue supaya masuk kedalem mobil, terus dia ngejalanin mobil ke tempat yang bener-bener gue kenal, taman kota.

Little Brother [ SeKaiYeol ] [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang