Chapter 1 : Sunbae malang

2.8K 367 180
                                    

"Aku tidak peduli! Dia harus kita masukkan dalam rumah sakit jiwa!!"

"Sadarlah! Dia anak kita!!!"

"Persetan dengan statusnya sebagai anakku!!! Aku tidak mau memiliki anak psikopat kau tahu?!"

"Aku tahu sejak dulu! Aku tahu semuanya yeobo, tapi tolong. Kau ini ibunya, apa kau tak memiliki rasa sayang padanya?"

"Jihoon jelas lebih baik darinya!!! Aku membencinya hingga ke tulang-tulangku!!"

PLAK!

"Aku kecewa padamu yeobo."

"Hai semuanya."

Aku mendengar semua percakapan mereka sejak awal, dan aku mencoba untuk menyapa mereka dengan nada ceria yang tak pernah kutampilkan sebelumnya pada mereka.

Ya, mereka orang tuaku yang telah mengetahui kelainanku ketika aku membunuh anjing keluargaku yang bernama Holly, dan mengirisnya dengan sadis di depan Jihoon yang mengadukan pada mereka berdua.

Tadinya aku ingin Jihoon saja yang menjadi teman holly di sana. Tetapi perkataan mereka berdua juga menyakitiku, kenapa tidak ketiganya saja?

"Yoongi, kau sudah makan siang? Bagaimana bermainmu?"

Ayahku, dia mendekat dan mengelus rambutku serta menyapaku dengan lembut setelah menampar ibuku, seolah tak terjadi apapun. Tidak seperti ibuku yang terang-terangan menatapku dengan benci, jangan lupakan sebelah tangannya yang mengepal menahan amarah.

Ah, ayahku yang baik.

"Baik yah dan aku belum makan siang ayah."

"Ah kapan-kapan ajaklah adikmu bermain. Dia terlalu mengurung diri di kamar."

Jihoon memang begitu, dia seperti itu karena trauma. Sangat mudah membuatnya merasakan ketakutan berlebih ketika bermain bersamaku, aku pernah menyayat tangannya hingga berdarah ketika menggangguku bermain.

Aku tidak suka diganggu!

Dan dia menyerah untuk mendekatiku lagi.

"Baiklah, besok aku akan mengajak Jihoon bermain. Bagaimana jika dengan kelinci? Tetangga kita memilikinya sekitar 20 ekor, dan aku menginginkan telinga-telinganya ayah. Itu bergerak sangat lucu."

Well, untuk anak berusia 10 taun sepertiku sangat tidak lucu melontarkan perkataan ambigu seperti itu.

"Kelinci ada untuk disayang dan dirawat sayang, dan kenapa harus memotong telinga mereka?"

Ayah, dia yang paling sabar untuk menghadapi tingkah psiko milikku, lihatlah dia bahkan tahu apa yang ku maksud dengan bermain bersama kelinci.

"Aku menyukai darah mereka ayah, dan jika aku tidak memotongnya kelinci itu akan pergi membawa telinganya."

*

*

*

BLOOD SWEAT AND TEARS

Author : Anomalee22

Genre :
Sadism, Crime, Thriller, Romance, etc.

Cast :
Min Yoongi, Lee ( Min ) Jihoon, Nyonya Min, Tuan Min, Kim Taeyeon, Choi Sooyoung, Im Yoona, Seo Johyun and OC.

Warning :
Typo(s), BoyxBoy, Yaoi, Violence, adegan berdarah(?) etc.

.

Blood Sweat and Tears [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang