Pagi hari yang cerah secerah wajah tampan duda satu anak ini. Siapa lagi kalau bukan Jung Yong hwa, appa dari Jung So min ini tengah berseri-seri. Bagaimana tidak sekarang dia sudah resmi menjadi namjachingu dari Park Shin hye. Tadi malam setelah mengantarkan Shin hye ke rumah nya. Yong Hwa mengtarakan perasaan nya, dan siapa sangka kalau wanita cantik nya itu pun mempunyai perasaan yang sama . Dia dan Shin hye sepakat untuk memiliki hubungan lebih dan saling mengenal satu sama lain nya. Tapi meski pun begitu Yong Hwa belum bisa memberi tahu kan pada sang putri. Karna semalam Somin terlihat lelah. Jadi Yong Hwa menunggu waktu yang tepat.
Yong hwa tertawa kecil sambil menyiapkan sarapan paginya untuk dirinya dan sang putri.
Dengan bersenandung riang, kadang di selingi goyang pinggul tak jelas. (Ngebayangin Yong hwa goyang pinggul waktu konser.kkkk)Dia tak sadar aksinya di lihat Somin yang duduk di kursi meja makan. Somin menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.
"Appa...."panggil somin yang sudah tidak tahan melihat appanya.
Yong hwa menolehkan kepalanya ketika mendengar anaknya memanggilnya. Dia tersenyum lebar.
"Chagi.. kau sudah siap, appa kira kau belum turun. Tunggu lah sebentar lagi sarapan mu siap"jawab Yong hwa masih mempertahankan wajah berserinya.
"Hemm.. kenapa wajah appa bahagia begitu? Apa terjadi sesuatu,?"tanya Somin curiga. Dia memang mencurigai appanya. Tapi dia belum menemukan apa sebab dari perubahan sang appa.
"Hehehe.. benar kah? Apa bahagia karna hari ini begitu cerah kan, kita pun harus ikut ceria." Terang sang appa ngasal. Yong Hwa berpikir belum saat nya memberi tahu Somin. Karna ini memang berita bahagia untuk nya. Tapi ini hal sensitif bagi putrinya. Dia hafal sifat sang putri.
"Terserah appa saja lah" jawab somin.
"Ini sarapan mu tuan putri" kata Yong hwa meletakan makanan di depan somin.
"Masakan appa selalu enak" puji Somin sambil memberikan 2 jempol nya.
"Tentu. Appa siapa dulu"kata Yong Hwa narsis.
"Appa ku"jawab Somin. Dan mereka pun tertawa bahagia. Membuat pagi itu makin indah.
"Appa.. nanti sepulang sekolah aku mau pergi dengan minri ya,"ijin Somin pada sang appa.
"Mau kemana chagi.?" Tanya Yonghwa sambil memakan sarapan nya.
"Minri mengajak ku ke mall appa, boleh kan? Aku janjji tak akan lama" terang nya pada sang appa.
"Hemm.. baik lah, tapi kau harus berhati-hati ya. Dan hubungi appa kalau ada apa-apa" jawab Yong hwa.
"Yeyyy.. appa terbaik.."teriak Somin sambil mengecup pipi sang appa. Yong hwa tertawa geli melihat putri nya.
Siang hari Yong hwa yang pekerjaan nya sudah selsai memutuskan akan makan siang berama Shin hye. Dia meraih kunci mobil nya. Dan pamit pada Jong Hyun.
Setelah itu dia menjemput Shin hye di butik nya. Asal tau saja ternyata shin hye mempunyai usaha sendiri dan tidak tergantung pada Tn. Park. Dan itu membuat Yong Hwa tambah kagum pada wanita nya. Shin Hye type wanita mandiri."Chagi-aa.." panggil Yong hwa sambil melambaikan tangan nya kerika melihat Shin hye keluar dari butiknya.
"Oppa.. apa sudah lama menunggu ku,?" Tanya Shin hye tersenyum mendengar Yong hwa memanggil nya sayang. Ahh dia malu jadinya.
"Tidak chagi.. oppa baru sampai"jawab Yong hwa sambil membukakan pintu mobil untuk Shin hye.(uhh so sweet ~~ )
"Kita mau makan di mana oppa?"tanya Shin hye ketika Yong hwa sudah menjalan kan mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy baru
RomanceJung Yonghwa seorang duda anak satu . di usia nya yang memasuki kepala 3 atau lebih tepat nya 36thn iya mempunyai seorang putri beusia 13thn ..