Malam itu Park Shin Hye tak bisa menutupi rona kebahagiaan di hatinya. Dia terlihat berseri-seri,
Shin hye baru pulang dan masuk rumahnya."Kau dari mana Shin Hye-aa?" Tanya seorang laki-laki yang sedang melihat tv, bersama yang lainnya.
"Ahh.. oppa kapan sampai?" Tanya Shin Hye melihat kakak laki-lakinya.
"Tadi sore, namun kau tak ada di rumah. Kau dari mana?" Yang lagi-lagi bertanya.
"Aunty pasti dari rumah pacarnya." Kata Eun Hye yang sedang tiduran di paha eommanya.
Shin Hye yang mendengar keponakan nya hanya berdecih pelan. Dasar sok tau..
"Kau punya pacar? Siapa laki-laki itu? Akan ku buat perhitungan." Kata Yoo Chun yang tak rela adik nya akan di ambil.
"Yaa.. apa maksud oppa akan membuat perhitungan.??" Kata Shin Hye kesal.
Park Jung Soo yang melihat ke dua anak nya bertengkar hanya menggeleng kepala dan tak menghiraukan.
"Kau itu masih kecil Shin Hye-aa" balas Yoo Chun.
"Apanya yang masih kecil. Aku sudah 28 tahun oppa. Kau mau menjadikan ku perawan tua eoh.," kata Shin Hye tak terima.
"Iya benar papa.. lagian Yong Hwa ahjussi orangnya baik kok." Bela Eun Hye. Membuat Shin Hye tersenyum sayang pada ponakannya itu.
"Kau mengenalnya?" Tanya Ji min pada putrinya.
"Iya mama, aku pernah di ajak aunty ke rumahnya. Bahkan aku sudah berteman dengan Somin."terang Eun hye pada mama nya.
"Siapa Somin.?"tanya Yoo Chun.
"Dia putri dari Yong Hwa ahjussi!" Kata eun hye lagi. Sementara Shin Hye hanya duduk dekat ayahnya.
"Dia seorang duda,?" Tanya Yoo Chun lagi.
"Yaa.. ada masalah dengan itu.,?" Tanta Shin Hye yang kesal dengan sifat posesif kakak nya itu.
"Appa, apa kau mengenalnya,?" Tanya Yoo Chun pada sang ayah tanpa menjawab pertanyaan Shin Hye.
"Iya, appa mengenalnya, dia pria yang baik dan bertanggung jawab. Dia juga salah satu relasi bisnis appa" terang Tn. Park pada putranya.
"Tunggu, apa nama nya Jung Yong Hwa,?" Tanya Yoo Chun.
Dan di angguki Shin Hye."Hahaha.. aku mengenalnya. Dia adalah Hobae ku saat SMA dulu." Kata Yoo Chun.
"Benarkah oppa?"tanya Shin Hye yang di angguki Yoo Chun.
"Tapi biar pun dia adalah adik kelas yang dekat dengan ku, aku tak akan menyerahkan adikku begitu saja." Kata Yoo Chun tenang.
"Ahh.. terserah kau saja oppa jelek." Kata Shin Hye sambil berjalan menuju kamarnya.
"Kau ini selalu saja posesif." Kata Jimin pada suaminya.
"Iya, biarkan adikmu bahagia."kata Ny. Park yang baru datang dari dapur.
"Itu benar, dia harus bahagia." Tuan Park menimpali.
"Kenapa kalian menatapku begitu., aku hanya tak mau ada laki-laki yang mempermainkannya lagi." Kata Yoo Chun yang kesal mengingat penderitaan adik tersayangnya.
"Bagaimana jadinya kalau putrimu yang berpacaran."kata jimin tenang
"Aku akan menguliti pria itu dan memberikan dagingnya pada piranha." Ujar Yoo Chun santai.
"Papa kejammm!!" Teriak eun hye sambil berlari ke kamar.
"Kau itu makin tua makin menjadi." Kata Ny. Park pada anak laki-lakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy baru
RomanceJung Yonghwa seorang duda anak satu . di usia nya yang memasuki kepala 3 atau lebih tepat nya 36thn iya mempunyai seorang putri beusia 13thn ..