Pengenpizza: otw vero cafe, anyone meet up?
Reply:
Uchihasasuke: lagi kelas piz
Spidermanpink: LOH KAKAK---------KAK KALAU ADA LINE DARI AKU BERARTI AKU INI YA
Kingofyouth: ^^napa dah dia sinting lagi
Toppingpizza: gue di sini
Yunhyeong langsung mendongakkan kepala. Ia melongok keluar, membuat Donghyuk yang sibuk dengan laptop mengangkat sebelah alis.
"Masih otw, Yun elahh," celetuk Donghyuk membuat Yunhyeong tersentak.
Yunhyeong mengerjap, lalu menyeringai. "He he. Ketauan ya?"
Donghyuk mendecih saja. "Andai aja Hianon bisa send pict ya. Lu berdua entar harus pap," katanya membuat Yunhyeong menyeringai.
"Eh, btw lo semua belum nyebut uname masing-masing. Lo yang mana sih?"
Donghyuk langsung belagak sibuk dengan laptop kembali. "Gue jarang muncul elah."
"Cih, nggak mungkin. Pasti lo salah satu yang aktif," tuduh Yunhyeong curiga.
"Kagak, Yun. Gue sider," kata Donghyuk masih ngelak. "Tuh, Bobby yang jelas si kingcot itu. Sambaboy gue curiga 100% Hanbin."
"Iya njir. Siapa lagi orang gila yang langsung joget kalau denger musik samba bahkan di tempat umum sekalipun?" kata Yunhyeong menggeleng sendiri.
"Woi, Lis!"
Sebuah suara membuat mereka tersentak. Dua orang itu entah kenapa refleks menoleh. Melihat seorang gadis cantik melambai dengan senyum lebar, mendatangi seorang gadis yang sudah duduk di salah satu meja.
"Eh lo inget nggak sih? Waktu itu si sambaboy nyebut Lis Lis?" celetuk Yunhyeong tiba-tiba.
"Hn. Gue juga langsung mikir ke sana," kata Donghyuk memandang ke arah gadis berponi itu.
"Woi, jangan-jangan si iguana lagi?" kata Donghyuk membuat Yunhyeong tersentak.
"Njir, inceran Bobby dong?" sahut Yunhyeong melebarkan mata. Dan kemudian tertawa bersama dengan Donghyuk. "Nggak mungkin dapat lah. Cantik banget gitu."
"Mantan Bobby kemaren Wendy, njer. Cantiknya juga kebangetan," kata Donghyuk antara tak percaya juga iri.
"Iya juga sih," kata Yunhyeong melengos. Ia tersentak hape di atas meja menyala, membuatnya segera meraihnya.
Pengenpizza: @toppingpizza dimana? Gue dah di depan nih
"Wo anjer dia datang!" kata Yunhyeong langsung panik membuat Donghyuk terkejut. "Gue dah rapi? Cakep? Eh rambut gue gimana? Baju gue pas nggak sih? Berantakan ya njir? Ah sial gue kayak lagi blinddate gini, mati anjir nggak ada Bobby lagi entar gue gagu nggak bisa ngomong!"
"Kalem, woy, kalem!" kata Donghyuk entah kenapa ikut panik.
Yunhyeong berdehem. Ia berdiri, merapikan kaos hitamnya. "Eh pake topi deh," katanya meraih topi di atas meja, kemudian memakainya rapi.
Donghyuk menggeleng kecil. Tak sengaja melihat ke arah pintu. Pemuda itu tersentak, "Hayi!"
Yunhyeong refleks berbalik. Memandang ke arah pintu. Melihat seorang gadis mungil menoleh dan melambai. Dengan seorang gadis berpipi bulat di sampingnya.
Yunhyeong membelalak. Pemuda itu terperangah. Lututnya melemas begitu saja. Dan dengan bodohnya ia langsung membalikkan tubuh menatap Donghyuk dengan wajah memias.
"Apa?"
".................... cewek donat."
"Ha?!"
Yunhyeong dan Donghyuk tak sempat panik. Donghyuk ikutan salah tingkah ketika Hayi dan temannya itu mendekat.
"Tumben neh berdua. Ikan lain mana?" celetuk Hayi mendekat, dengan gadis di sampingnya yang nampak kikuk dan canggung.
"Eum... Am.... nyusul sih nanti," kata Donghyuk menarik lengan Yunhyeong yang masih berdiri agar duduk.
"Si Hanbin katanya mau ketemu di sini sore. Nih gue bawa temen gue," kata Hayi menunjuk gadis di sampingnya.
"Oh.... nanti dihubungin deh. Lo pesen minum dulu aja," kata Donghyuk sambil berdiri, menarik kursi terdekat.
Hayi menoleh pada temannya, kemudian memberi tanda dan berjalan bersama ke arah meja bar.
Yunhyeong langsung menghela nafas yang ia tahan dan menempelkan punggung ke sofa seakan tenaganya melemas seluruhnya.
"Njir, beneran si donat?!" tanya Donghyuk menoleh pada Yunhyeong dengan berbisik heboh.
"Iya. Jelas banget. Gue masih inget mukanya!" jawab Yunhyeong yang kini bukan lagi memias. Tapi merona dengan tanpa sebab.
"Terus si pizza mana?"
"Oh iya!" Yunhyeong berbalik, melongok ke arah luar. Pemuda itu mendecak, meraih hape lagi. "Wah, pas banget dia baru muncul."
Pengenpizza: YA ANJIR KETEMU COWOK YANG DI POJOK WAKTU ITU ASTAGA MATI AJA GUA
Reply:
Toppingpizza: woi lo dimana
Pengenpizza: di dalem
Toppingpizza: di dalem mana ini gue di dalem ada dipojok
Pengenpizza: ih gue lagi mesen nih masa gak liat?!
"Eh, bentar," Yunhyeong tersentak. Ia mendongak, menatap Donghyuk yang memandangnya penasaran.
Yunhyeong merasa jantungnya berhenti berdetak. Dengan nafas tertahan, cowok itu menggerakkan kepala. Tepat ketika gadis di samping Hayi yang memegang hape secara perlahan menoleh padanya.
Yunhyeong mengatupkan bibir. Lalu meneguk ludah. Dan ia berbisik lirih pada Donghyuk. "Kayaknya minggu depan gue mau langsung taaruf..."
Gadis itu tenganga, menatap Yunhyeong juga sama tak percayanya.
Donghyuk mengerjap-ngerjap. Dengan segera menarik laptop mendekat dan mengetik cepat.
Dancinginyourbed: JANGAN LUPA HADIRI PERNIKAHAN PENGENPIZZA X TOPPINGPIZZA SEGERA!!!! DOAKAN LANCAR GUYS HIANON IN LOVE SESION 1 DAH TAYANG!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Anon! [iKON - AU] ✓ -republish
FanfictionLayanan curhat anonim yang bisa bikin saling jatuh cinta. Siapa sangka 'doi' yang biasa dia ceritakan ternyata adalah kamu sendiri? #slankbahasa #ss