*Republish*
Cerita sudah pernah dipublikasian tanggal 11 Juli 2017 dan berakhir tanggal 13 Juli 2017.
Cerita terunpublish sendiri dari pihak wattpad (entah karena apa) di awal tahun 2019.
**
Hi, Anon! (iKON x YGBabies)
"Download gih! Katanya bikinan anak sini!" kata Donghyuk berpromo ria. "Kita tuh harus bangga anak kampus ada yang bikin aplikasi keren!"
"Halah gue bisa bikin games, nggak pernah lo promoin gini banget," protes Chanwoo sebal.
"Gue juga bisa bikin gemes anak gadis, biasa aja," celetuk Bobby yang segera ditabok Yunhyeong disuruh diam saja.
"Gue dah buka. Itu tuh penggabungan Secret sama Askfm," kata Jinhwan tak minat.
"Seru, bor. Sering ada nyinyir-nyinyiran," kata Donghyuk tertawa bego.
"Elo mah kalau ada yang berantem girang amat," kata Hanbin baru memasuki area bar mini itu, membawa segelas minum dengan Junhoe di belakangnya. Mereka memang berkumpul di rumah Yunhyeong yang juga basecamp ketujuh pemuda itu.
"Lo bisa ngehina orang dengan anonim di sana. Tapi belakangan sih karena banyak yang komplein, jadi kata-kata kasar difilter gitu," kata Donghyuk masih antusias, "oh, ya. Gue nemu nih, nama akunnya lucu. Dia sering komen-komen beragam. Kadang ngereceh, tapi kadang open mind gitu. Cantik kayaknya."
"Pantes njir," kata Chanwoo mendelik, "dia kesengsem sama typing!" katanya menunjuk Donghyuk yang duduk di kursi samping meja bar.
"Kagak elah. Seneng aja," elak Donghyuk membela diri. "Rame banget tu aplikasi. Up to date juga. Makanya, gue nyuruh lo semua ikutan biar kagak katrok lagi!"
Junhoe mengumpat, "adanya lo yang katrok, nyet. Tiap hari sama laptop, najis."
"Ck, nggak bisa. Pacar gue lebih penting daripada aplikasi anon," kata Bobby dengan sombong.
"Mending download games gue," kata Chanwoo langsung promo.
Hanbin sendiri tak ikut-ikutan. Pemuda itu membuka hape, melihat-lihat isi instagram.
"Wah anjing," umpat Hanbin tiba-tiba, membuat semua terkejut dan menoleh.
"Apaan? Gua?" tanya Bobby dengan wajah bodoh.
"Setan," umpat Hanbin masih memandang ke layar, membuat Jinhwan dan Yunhyeong segera mendekat ingin tau.
"WAH ANJIR!" seru Yunhyeong nyaring, dan berikutnya langsung tertawa setan. "BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!"
"Apaan sih?" tanya Chanwoo ingin tau, walau mager beranjak dan terus senderan di sofa empuk itu.
"Sana jadian bor!" kata Jinhwan memberi pengumuman, membuat Hanbin mengumpat.
"Lo diselip lagi, Bin?" tanya Bobby ikut tertawa.
"Ya ngaca aja sih. Lo sama Mark mah dengkul aja kagak mirip," celetuk Junhoe tanpa dosa. "Ya jelas milih Mark."
"Diem lo, setan," balas Hanbin mengumpat. Dengan sebal ia menaruh gelas minum ke atas meja, kemudian beranjak membuat semua tersentak.
"He mau kemana Nyet?" tanya Jinhwan menahan.
"Bin, jangan bunuh diri elah masih banyak Sana Sana lainnya, ada tuh Sini!" racau Bobby sudah receh tak karuan.
Hanbin hanya mencibir, dengan wajah berkerut pergi keluar ruangan.
**
Dancinginyourbed: kasian amat temen gue terus jadi pita kado dan bukan jadi isi kadonya. Ya. Sesuatu yang nggak diharepin dan cuma dibuang.
Reply:
Iguanabetina: qotd kak!
Sambagirl: wkwkwkwkwkkwkwk dalem banget
Spidermanpink: pukpuk dong elah
Dancinginyourbed: @iguanabetina credit to me / @sambagirl apanya nih dalem? He he / @spidermanpink dia mau bunuh diri katanya
Jarangpulang: HA SIAPA MAU BUNUH DIRI WOI
Dancinginyourbed: haha becanda elah @jarangpulang
Sambagirl: yg ada di pikiran lo apa? -_-
Jarangpulang: wkwkwk siapa dah? Anak kampus?
Dancinginyourbed: di pikiran gua? Selena gomes @sambagirl
Dancinginyourbed: iya, inisialnya B sama I @jarangpulang
Spidermanpink: LAH BIAY!? HANBIN!?
Dancinginyourbed: woi ini siapa wkwkwkwk @spidermanpink
Kingofyouth: ANJER SIAPA NEH WKWKWKWK HANBIN WKWKWKWKWKWKWK
Dancinginyourbed: kok perasaan gue gak enak ya pas liat komen lo @kingofyouth
Kingofyouth: apa sayang? :*
Dancinginyourbed: PERGI LU BOB @kingofyouth
**
Grup 'AYKON' (7)
Hanbin: bANGSHAD SIAPA YANG NYEBAR NAMA GUE DI HI ANON NJIR
Bobby: donghyuk kak
Donghyuk: canu
Chanwoo: june kali
Junhoe: jinan lah anjir ngapain gue main gituan
Yunhyeong: jinan bin
Jinhwan: DAH GUE DELETE TU APLIKASI BUKAN GUA
Donghyuk: halah sok nggak ngaku padahal lo semua diam2 main
Chanwoo: aku sih no, gak tau mas anang
Junhoe: lu aja sama temen2 lu
Hanbin: njing.
**
a/n:
terinspirasi dari munfess dan gabutapp serta manusia penghuni ca
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Anon! [iKON - AU] ✓ -republish
FanficLayanan curhat anonim yang bisa bikin saling jatuh cinta. Siapa sangka 'doi' yang biasa dia ceritakan ternyata adalah kamu sendiri? #slankbahasa #ss