"Ini tinggal dicoret goblok, ngapain lo faktorin" Daewhi ngambil alih pensil yang dipegang Baejin yang daritadi kesusahan ngerjain soal mtk, terus buku latihannya dicoret
"Biasa aja goblok, gua injek juga cantengan lo" ancem Baejin kesel
"Ih anjing dibantuin juga"
Iya, setelah absen dua hari, Daewhi akhirnya masuk sekolah walaupun kondisinya cukup mengenaskan; jempol kakinya diperban gede banget, jadi dia ke sekolah pake swallow, terus tadi di kantin kakinya keinjek orang.
Jadi inget kak Youngmin... hoodie nya udah gue balikin kemaren. Sebenernya pengen gue cipet aja biar setidaknya bisa memiliki hoodie nya walau belum bisa memiliki dirinya seutuhnya. Betul tidak?
"Hwi nomer 12 caranya gimana dah masa-"
BRAKK
Pertanyaan gue kepotong sama entah suara apa itu. Kelas yang tadinya kondusif gara-gara lagi pelajaran mtk dan ada gurunya, mendadak rame karena pada kaget dan penasaran. Antara suara pintu digebrak atau kursi dibanting atau apa, pokoknya sesuatu yang jatoh terdengar dari ujung lorong sana. Diikuti dengan segala macem bentakan dan umpatan yang bikin kelas gue dan pastinya kelas lain makin penasaran. Anak-anak yang tadi berisik di koridor juga mendadak diem.
"Aelah bikin masalah mulu tu anak" Baejin ngedumel sendiri sambil nulis jawaban. Akhirnya Daehwi ngasih jawabannya aja daripada pusing ngajarin anak onta
"Lah lo bukannya temennya?" Somi berhenti nulis dan nengok ke arah Baejin
"Ya iya" jawabnya males. Baejin emang termasuk yang langganan kesiswaan juga, tapi versi mendingan. Terus sekarang dia udah agak tobat gara-gara diancem bakal dipindahin ke pesantren katanya.
"Siapadah?" Tanya gue tanpa nengok.
Gak usah dijawab juga se-asean tau itu Donghyun, kalo gak dia, ya komplotannya yang sejenis, atau paling kak Sanggyun, yang biasanya dipanggil Ano. Tapi belakangan ini kak Ano dkk udah kaleman, kayanya gara-gara dengerin kultumnya kak Jaehwan menjelang kelulusan tentang umur manusia ga ada yang tau.
"Siapa lagi"
"Napadah si Donghyun, bandel banget biar apa si? Gak di DO-DO dah" Mina yang daritadi kalem ikut nimbrung
"Emang itu Donghyun?" Tanya gue. Ya emang itu selalu Donghyun?
"Menurut lu aja-" Baejin berenti nulis,
"anjing apaan dah nih, huruf S?" Dia nyipitin matanya ke buku tulis Daehwi, "ini tulisan apa muka lu? Ancur banget Hwi"
Satu geplakan pun mendarat di kepala Baejin, "Itu angka 5 bego, bukan S! Disitu mana ada S?! Udah nyalin, bego lagi!"
"Daehwi tau gak sih suara kamu tuh berisik?!" Tegus Pak Song yang bikin Daehwi kaget. Baejin pun cuma nyengir sambil nyalin lagi
Sejak duduknya samping Daehwi, gue perhatiin kayanya Baejin jadi nyengir mulu, ga kaya dulu yang kalo jalan nunduk terus mukanya galak. Jangan-jangan... hmmmmmm curiga jangan?
Baejin ngelirik jendela dikit terus lanjut nyalin lagi, "tuh orangnya lewat"
Gue refleks nengok
Deg
Kim Donghyun. Dari 32 siswa di kelas, kenapa eye contactnya harus sama gue?
Tapi dia langsung buang muka
"Temen lu tuh" gue juga buang muka
"Ngapa temen gua?"
"Ajarin tobat"
Gue ngelirik lagi ke jendela, dan eye contact lagi sebelum Donghyun bener-bener ngelewatin kelas gue. Apaan dah.
An- so short ya hhhhh ini kayanya filler doang:/
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet creature; donghyun
Fiksi Penggemar"Gue gak seburuk yang lo kira" badboy!donghyun au