Promise (Part 1)

275 51 13
                                    



Paris pukul 08.00 malam.

Mereka masuk ke dalam bus yang sudah disiapkan dan segera ke hotel. Semua member begitu bersemangat meski sudah menghabiskan waktu lebih dari 12 jam duduk di kabin pesawat. Stamina mereka telah kembali karena mereka hanya tertidur sepanjang perjalanan.


"Pembagian kamar dimulai!"kata Suga.


"Aku dengan Taehyung Hyung." Sang maknae angkat bicara.


"Haa? Kau mau sekamar denganku?" Tanya Taehyung.


Jungkook mengangguk


"Tapi aku mau sekamar dengan Namjoon Hyung."


"Ya sudah, lagi pula aku lebih suka memakai kamar sendirian." Jawab Jungkook santai.


"Kalau begitu hompimpah saja." Saran Suga.


Mereka melakukan ritual seperti biasa untuk menentukan kamar, dan nasib baik memang sedang berada di pihak Jungkook. Dia mendapatkan satu kamar untuk dirinya sendiri tanpa berbagi dengan member yang lain.


"Okay, kalau begitu Jin Hyung dan Namjoon satu kamar, Aku dan Hobie satu kamar , Taehyung dengan Jimin satu kamar, dan Jungkook sendiri. Yaa Jungkook-a, kenapa kau begitu beruntung huh? Aku juga mau tidur sendiri."


"Bukankah aku selalu beruntung?" Aku Jungkook yang membuat seluruh Hyungnya kesal. 


"Okay, ayo istirahat dan lakukan pemotretan besok pagi!" kata Rapmon. Tak lama, bus berhenti di depan hotel. Para member turun dan segera mencari kamar masing masing.


*What's Wrong With My Age*


Pagi yang cerah, secerah semangat ketujuh pria muda yang akan melakukan pemotretan dan wawancara untuk brand Louis Voitton Paris. Mereka datang ke tempat pemotretan dua jam lebih awal untuk mempersiapkan diri.


Setelah siap dengan baju masing masing dan pulasan make up yang menyulap mereka menjadi berkali kal lipat lebih tampan dan berkharisma. Taehyung mulai bersenang senang dengan para member.


"Baju ini sangat cocok untukku.." kata Taehyung berkali kali sambil berkaca. "Apalagi kalau ku buka kancingnya sampai sebatas ini... Hyung, eotte?" Tanya Taehyung pada J-Hope sambil membuka kancing bajunya hingga sebagian dadanya terekspos.


"Woaaa, seksyia!" kata J-Hope.


"Jungkook –a, eotte?" Tanya Taehyung.


"Kau seperti pria mesum!" kata Jungkook yang sedang melakukan sesuatu dengan rambutnya.


"Heish, maknae kita terlalu lugu."Taehyung menunjuk nunjuk Jungkook.


"Hyung....." panggil Taehyung pada Suga yang entah bagaimana endingnya. 

PromiseWhere stories live. Discover now