^Lunch Time^
Satu buah meja dipersiapkan untuk para member di restoran perusahaan, tempat yang sama dengan Irene dan David berada sekarang, LV Sky Lounge Resto and Bar. Restaurant milik perusahaan yang berada di bagian atap gedung dengan pemandangan kota Paris yang menakjubkan.
Meja mereka terpaut dua meja kosong yang lain, tetapi Jungkook maupun Irene masih berada dalam jangkauan mata masing masing. Terutama Jungkook yang sudah mengambil tempat dimana ia bisa menatap Irene yang terus tersenyum ke arah David.
"Jungkook-a,aku benar benar penasaran tentang pembicaraanmu dengan Irene Timjangnim." kata Namjoon. "Kalian saling mengenal?" tanya sang leader.
"Benar, dengan wajah serius kalian berdua. Dia tidak mungkin hanya menjahitkan kancing kemejamu." timpal Suga. Jungkook tak bereaksi sedikitpun dengan pertanyaan para tetua BTS.
"Yaa! Jungkookie. Kau tidak mendengarku ya?"tanya Namjoon.
"Huh?" Jungkook yang sejak tadi melayangkan pandangannya untuk menatap Irene yang tertawa bersama pria lain menoleh pada Suga dan Namjoon. "Kalian bertanya padaku?" Suga dan Namjoon menyamakan arah pandangnya dengan Jungkook.
"Daritadi kau menatap ke arah meja Irene timjangnim. Ada apa Jungkook-a?" tanya Namjoon.
Jungkook menghela nafasnya...
"Ceritanya panjang Hyung..." katanya.
"Sepanjang apapun, kita akan mendengarkannya."Namjoon meyakinkan Jungkook.
Jungkook menghela nafasnya lagi...
<Jungkook memulai ceritanya>
See https://www.wattpad.com/story/115215414-what%27s-wrong-with-my-age
<skipped>
"Jadi dia gadis yang kau ceritakan dulu?"
Jungkook mengangguk. Jungkook pernah menceritakan tentang Irene saat permainan truth or dare di malam sebelum mereka merilis Skool Luv Affair.
Lalu kau akan menyerah?" Suga kembali bertanya.
Jungkook tak menjawab.
"Kau belum terlambat untuk merebutnya. Mereka hanya bertunangan." kata Suga.
"Hyung, itu ide yang gila!" kata Namjoon. "Kalian tidak berpikir untuk meminta Jungkook merebut Irene dari David-sshi kan?" tanya Namjoon.
" Iya, kupikir tidak baik merebut kekasih orang lain." Jin mengungkapkan pendapatnya..
"Aku pikir kau bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari Irene."Yakin Namjoon
"Kalau aku, aku akan merebutnya." kata Taehyung. "Kau tidak dengar David-shhi mengatakan kalau Irene menyukaimu lebih dari dia menyukai kekasihnya."
YOU ARE READING
Promise
FanfictionJanji Bae Joohyun pada Jeon Jungkook sangat manis, tapi ia tak menepatinya. (sequel dari 'Young') Happy Reading