Kangen? Iya pasti kangen...
Ah masa sih?
Serasa baru ditinggal seribu tahun ya, padahal mah baru setahun yang lalu. Memang sih, hanya jarak yang memisahkan kita. Sekali lagi ya, jarak....
Baper nih? Kalo bisa ya jangan lah...
"Udah nggak kerasa, baru kemarin kita jalan-jalan bareng ya." kata Alde.
"Iya, sekarang grup udah sepi aja, pada sibuk apa sih kalian?" tanya Betel.
"Seperti biasa, penelitian. Hari ini lagi libur." jawab Arctur.
"Vega, tumben engga bales. Lagi sibuk apa dia?" tanya Alde.
"Kangen ya, Aldebaran. Dia kan lagi fashion show lupa tapi di negara mana." jawab Arctur.
Tak lama kemudian, Vega pun membalas pesan di grup mereka. "Tumben, yang nanyain gue Aldebaran." jawab Vega.
"Engga sih, Ga. Nanya aja, soalnya kan elu yang paling bawel di sini." Alde membela diri.
"Sekarang, Alde kayanya makin hits aja nih." puji Betel.
"Oh iya, video di channel Youtubenya udah banyak ya. Ampe tumpah-tumpah." ledek Arctur.
"Ah, kalian hiperbola juga ya. Biasa aja kok. Kan cuman sharing tutorial edit doang ya." jawab Alde. Biasanya sih, Alde paling jarang di 'bully'. "Mungkin, ini karma buat Alde." kalau kata Vega.
"Gue juga jadi pengen bikin video kaya Alde deh. Kayanya enak, kasih tau kegiatan kita gitu." kata Arctur.
"Mau bikin challenge lagi? Kebetulan, gue kangen sama kalian." usul Vega.
"Boleh, di upload ke channel kita aja. Lumayan berdebu. Soalnya, anak kampung sebelah udah punya akun sendiri." kata Betel.
"Eh, jangan ngeledek juga ya, Bet. Gue setuju. Kaya 10 days with siapa gitu atau mau kaya gimana nih?" tanya Alde.
"Bisa. Bikin QnA juga boleh. Tapi bikin jadwalnya ya, misalnya hari ini yang upload siapa gitu." kata Arctur.
"Setuju. Kita namain challengenya, apa ya kira-kira? Kalau Milky Way edisi apa gitu? Biar makin seru." tanya Vega.
"Bisa..bisa.. selama 7 hari gitu gimana? Gue setuju sama Vega. Yang lain setuju juga atau...?" tanya Betel lagi.
"Setuju." "Iya, gue setuju kok."
Akhirnya, rasa kangen yang teramat parah itu bakal terobati dengan adanya challenge baru, pengisi 'kegabutan' atau penghilang rasa rindu ya.. ya sudah intinya begitu deh.
Intinya sih, bikin video aja seperti biasanya. Tapi mungkin contentnya berbeda. Simpel saja, agar tidak bosan.
"Kok gue baru sadar, kerjaan kita jalan-jalan terus ya." canda Alde.
"Iya juga sih, tapi beneran mau bikin video keseharian gitu? Kerjaan gue kan gitu-gitu aja. Di lab, ngeliatin langit. Sudah begitu saja, tak menarik." tambah Arctur.
"Tambahin tips apa gitu kek Tur. Secara kan elu kerjanya di Badan Antariksa paling hits di muka bumi. Pokoknya yang mulai duluan itu Arctur ya. Ga mau tau." kata Vega.
"Semena-mena ya cewek. Terserah deh, tapi gue gak bisa ngeditnya. Gimana ya? Masih gaptek gue masa." Arctur menegosiasi agar dia tak buat video challenge.
"Mending, sehari berdua yang bikin gimana? Kan lumayan tujuh hari. Gue bikin konten yang harus kalian buat. Segera laksanakan ya." usul Betel.
Begini banget ya, punya sahabat yang tinggalnya jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of Milky Way
Приключения[ON GOING] Kali ini, Alde, Betel, Vega dan Arctur mengikuti sebuah lomba, yang dinamakan The National Project, yang temanya itu seputar kebahagiaan dan keceriaan. Awalnya, mereka berkumpul hanya membicarakan mimpi mereka berempat aja. Tapi, kebetul...