Setelah menerima penghargaan kemarin, kita berempat langsung bergegas menuju tempatnya para artis kelas dunia.
Iya, apalagi kalau bukan Hollywood!
Kata Arctur, kita bakal jalan-jalan dua hari aja nih. Sekedar menghabiskan waktu berkeliling, melihat-lihat studio besar dan berfoto saja.
Namanya juga liburan.
****
Hari ke-1, Los Angeles
Tiba juga hari yang paling dinantikan. Setelah puas berkeliling di kota New York, kita langsung dikirim menuju pusat industri hiburan dunia, yap ke Los Angeles.
Eitss, kita tak hanya berempat loh saat berwisata di Los Angeles. Kita akan ditemani oleh mas Brandon, yang menjadi tour guide selama berada di Los Angeles. Pertama sih, kita dibawa ke hotel dulu buat naro barang-barang, terus kita akan dibawa ke beberapa tempat.
"Hari ini, spesial buat kalian jalan-jalan aja ya. Besok kita akan lebih serius," kata Mas Brandon.
"Kemana aja mas hari ini?"
"Saya akan membawa kalian ke Hollywood dulu ya, nanti malam kita akan ke Griffith." ujar Mas Brandon.
"Aye aye captain!"
Benar saja, mas Brandon membawa kami ke Hollywood Sign dahulu. Sekedar untuk foto-foto.
"Ayo, kalian foto dulu di sini." ujar mas Brandon.
"1..2...3.. cheesee!"
Kita sih ketagihan buat foto-foto di sini. Tapi, sayang waktunya, kita harus berpindah ke tempat lain. Masnya ngajak bermain ke Universal Studios lagi. Kita pernah jalan-jalan ke Universal juga pas lagi ke Jepang.
Hebatnya, kita melihat lokasi syutingnya film Jaws, King Kong dan Fast Furious. Lalu, kita juga bermain air di Jurassic Park."Eh, baju gue basah kuyup nih." kata Betel.
"Beli kaos Universal dulu lah, Bet. Lagian gak bawa baju ganti." kata Alde sambil tertawa.
"Iya nih, lupa."
"Gak usah beli, saya sudah bawakan baju ganti buat kalian." kata Mas Brandon. Dia memberi baju kaos bertulisan Los Angeles gitu deh, dia tadi sempat membeli beberapa kaos gitu saat kita asyik berfoto di Hollywood Sign.
Setelah puas bermain, akhirnya kita datang juga ke tempat yang paling favorit di sini. Apalagi kalau bukan Walk of Fame! Di sini kaya landmarknya kota Los Angeles loh. Ada ribuan nama artis Hollywood yang tersebar dalam bentuk bintang-bintang di sepanjang trotoar. Di sini, kita dihibur oleh musisi jalanan yang kece punya deh.
Seperti biasa, kita berhenti sejenak untuk berfoto-foto ria. Ketika kita mau berangkat ke New York, kamera adalah benda wajib yang harus dibawa. Bahkan Alde bawa kamera sekaligus dengan tripod-nya, Vega dengan kamera GoPronya serta ada juga tongsis milik Betel.
"Sekalian bikin daily vlog yuk!" kata Betel.
"Iya jelas itu mah!"
"Kalian ini bener bener anak kekinian," kata Mas Brandon sambil geleng-geleng kepala.
"Jangan lama-lama ya, soalnya udah makin sore nih." lanjut Mas Brandon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of Milky Way
Aventura[ON GOING] Kali ini, Alde, Betel, Vega dan Arctur mengikuti sebuah lomba, yang dinamakan The National Project, yang temanya itu seputar kebahagiaan dan keceriaan. Awalnya, mereka berkumpul hanya membicarakan mimpi mereka berempat aja. Tapi, kebetul...