Pro-log

1.8K 90 7
                                    

MOHON MAAF,DI CERITA INI BANYAK KATA-KATA KASAR DAN SEBAGAINYA. JADI TOLONG BACALAH DENGAN BIJAK.

TERIMA KASIH.

HAPPY READING!!!! ;)

~~~~~

"YAAMPUN RUMAH GUA!!!!?" Teriak seorang laki-laki remaja sekitar berumur 17 tahun.

"Mampus macan ngamuk" kata laki-laki lainya.

"Nggak mau tau pokoya beresin!!!!! MINHO JANGAN KABUR LO!" Kata laki-laki sebelumya sambil menunjuk Laki-laki yang memiliki mata bulat serta tubuh tinggi.

"Ampun jong bukan gua yang bikin ulah,Si onew tuh" kata Lelaki tinggi itu yang diketahui bernama minho.

"Apaan gua si ho. Kan lo yang ngajakin perang kulit kacang" kata Lelaki lainya bernama Onew.

"Pokoya beresin!!! Nggak mau tau gua!" Kata sang pemilik rumah bernama jonghyun lalu ia pergi dengan kesal

"Gara2 lo si ho" kata Onew nunjuk² minho dengan kesal.

"Kok jadi guasi"

"Iya lo kan yg ngajakin perang kulit kacang" kata Lelaki yang memiliki kulit paling putih bernama key.

"Yeh kalian aja yang mau kalau kalian nggak mau kan nggak bakalan begini" kata minho membela diri.

"Udah² buruan beresin dari pada jonghyun ngamuk lagi. Bisa kelar idup kalian" kata Taemin yang duduk disamping key.

~

Senin, 15.44 wib

5 para cowo ganteng atau biasa disebut 'SHINEE' melewati koridor sekolah untuk pulang kerumah masing-masing.

Disepanjang jalan banyak banget yang ngebisik-bisik tentang SHINEE ini.

Fix key makin putih aja.

Minho sitiang listrik

Onew kok lucunya.

Dll

Tapi Anak-anak Shinee pada diem aja paling cuman ditanggepin dengan senyuman nya doang.

Pertama dari anggota Shinee adalah Kim Jonghyun. Cowo kece,cool tapi banyak marahya,bukan ya dia gampang marah atau ngambekya dia itu gampang banget Emosi.

"Jong lo nyontek kan? Ngaku nggak lo"kata Minho nunjuk² jonghyun yang niatya cuman pura2 doang soalya dia tau kalo jonghyun suka jujur orangya

"Nggak min,gua kan orangya jujur" kata jonghyun.

"Alah jujur aja. Nggak bakalan ngambek kok"

"Apasi nggak!!" Kata jonghyun sedikit kesel.

"Jujur jong" kata minho terus-terusan mojokin Jonghyun.

"KALO GUA BILANG NGGAK YA NGGAK!!!LO BUDEK YAAA" Kata jonghyun yang akhirya Emosi,dan jalan terlebih dahulu meninggalkan 4 orang lainya yang cengo.

"Lah emosi dia" kata key yang mandang jonghyun pergi.

"Padahal baru aja gua mau bilang ,kalo seharusya baju jonghyun jangan dikeluarin jadi kaya ank berandalan dia. Aisss mana rambut acak²an, kek orgil"

Yang kedua itu Kim Ki bum atau biasa di panggil key, dia tipe orang yang rapih,dia juga nggak jarang selalu komentar tentang penampilan para pacogan, soalya di itu Pasionista banget.

"Yehhh. Orang lagi emosi masih aja bahas penampilan" kata Taemin menoyor kepala key.

"Gua tuh maksud baik tau gak. Biar dia keliatan rapi aja" kata Key mendengus

"DIAM!!!!" Tanpa angin tanpa hujan,Onew teriak di tengah² antara taemin dan key yang berdebat.

"Lo kenapa bego, tiba² teriak" kata minho ngedorong onew pelan.

"Ya biar diem aja. Hehe" kata Onew polos.

Nah kalo yang teriak itu namaya Lee jin ki a.k.a Onew ,jangan heran kalo liat onew yang suka tiba² teriak kalo lagi hening,tiba² ketawa padahal suasana lagi tegang. Dan karna ketiba²an ya dia suka bikin kesel jonghyun yang gampang kaget.

"Ya gosah teriak juga goblok" kata Taemin mendengus kesal.

"Eh lo tau nggak ada hotnyus. Parah-parah" kata minho yang ngeberhentiin langkah teman²nya.

"Eh mulai gosip dah" kata Key.

"Mau tau nggak?" kata Minho sedikit kesal.

"Gosip apaan?"kata Onew yang emang temen gosip minho.

"Kai sama Krystal putus!!"

"ANJIRRRR" Kata onew nggak selo pake acara teriak.

Dengan kesal minho ngejitak kepala onew dengan sedikit kencang.

"Gosah teriak juga"

Kalo yang tukang gosip ini choi minho,dia itu orangya emang paling update tentang gosip² disekolah. Dia juga paling tinggi biasa dipanggil sitiang sama taemin.

"Eh,seriusan Kai sama Krystal putus?"tanya Taemin.

"Iya serius gua. Kapan si gua ngasih gosip yang bohong sama kalian? Lagian nihya si Kai aja so ganteng,muka buluk aja so²an cuekin di krystal yang cantikya naujubilah. Giliran diputusin kai nangis²" kata minho.

"Anjir sampe nangis² ho?" kata Onew kaget.

"Iya beneran gua"

"Asikkk punya gebetan baru dong gua" kata Taemin dengan senyum devilnya.

Yang terakhir Lee Taemin,cowo cool,jarang banget ngomong,tapi dia yang paling sering phpin cewe,banyak Degem+kagem dia disekolah.jadi jangan heran kalau taemin rada bangsat gitu.

"Lah si anju,malah mikirin cemceman"kata Minho menoyor kepala Taemin.

"Degem lo banyak woy!!!kena karma mampus lo" kata Key.

"O aja yakan" kata taemin kesel.

~~~

Baru prolog kok :v

Next part ya langsung ke inti cerita disekolah.

See you:*

SEKOLAH × SHINEE ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang