2.

690 65 14
                                    

Auhtor pov~

Sekarang para pacogan lagi pada santai² di taman halaman belakang rumah minho,karna emang mereka rencanaya mau nginep karna kedua orang tua minho lagi ngerjain urusan di luar negri tentang perusahaan.

"Eh,gua heran deh kenapasi si rawon kayayh kesel banget sama kita² apalagi tadi pas pulang sekolah sampe nabrak gua dengan sengaja lagi" kata Taemin yang masih kesal karna kelakuan siwon pas pulang sekolah tadi.

"Dia sirik kali sama kita² gara-gara kalah famous" kata Key

"Iya kataya sebelum kita masuk ke SMA itu siwon yang famous" kata Minho sambil ngangguk²

"Tapi kaya bocah banget dia kalo harus ngelakuin hal² konyol kaya tadi"kata jonghyun sambil makan kacang.

"Gua setuju sama lo jong, jangan² dia punya dendam tersembunyi lagi" kata Onew yang tumben nggak pake teriak dulu.

"Bisa jadi. Apalagi pas kita masih jamanya kelas 10 dia sinis banget ngeliatin kita"

"Kakel songong emang" kata jonghyun yang masih makan kacang

"Ais punya salah apa gua sampe ketemu sama kakel yang sirikan kaya dia" kata Taemin geleng² kepala.

"NAHKAN!!!" kata onew yang teriak,dengan nggak selow nya jonghyun ngejitak pala Onew,key yang mukul² bahu onew saking kesel ya sedangkan minho sama taemin cuman bisa ngelus dada.
Sabar punya temen kaya dia mah

"Nggak usah teriak setan"

"Anjing banget"

"Bangsat emang"

Itulah kekesalan yang keluar dari mulut jonghyun,minho sama key.

"Maaf elah. Kelepasan" kata onew usap² pala dia.

"Kelepasan mulu lo. Jangan dilepas makanya" kata Taemin yang justru dapet tatapan sengit dari temen²nya

"Ngomong apasi lo. Garing" kata Minho dorong bahu taemin pelan.

"Anju" kata taemin kesal dan minum jus jeruk yang ada dimeja sampe abis.

"Abis maraton mas" kata Onew

"IYA!!" teriak taemin dan bikin jonghyun kaget.

Emang jonghyun gampang kaget orangya.

Langsung aja dijitak pala taemin dan bikin taemin meringis.

"JANGAN TERIAK-TERIAK ANJU" kini malah jonghyun yang teriak karna saking kesalnya.

Udah emosian gampang kaget,idup lo jong ribet banget.

"Sabar jong,sekarang malah lo yang teriak" kata key dengan mengelus dada jonghyun supaya sabar.

Padahalya key pengen banget marah² sama jonghyun karna key juga kaget ngeliat jonghyun teriak².

Temen gua nggak ada yang normal,yang satu emosian,yang satu kagetan,yang satu suka ketiba-tibaan. Lelah si ganteng ini tuhan -Key

"Lagian awalya kita bahas si siwon kenapa malah jadi pada tubir begini si. Kobam lo semua?" Kata minho yang mulai nggak selo.

"Lo juga sabar ho. Jangan ikutan emosi" kata Key.

Lagi hening² suasana dan emosi para anak Pacogan udah reda. Ada aja yang tetep bikin emosi

"AAAAAAAAAAAA" Siapa lagi kalau bukan onew yang hobinya tiba-tiba?

Dengan kesal 4 orang anak Pacogan gebukin badan onew,dan berakhirlah onew dengan keadaan mengenaskan:"

Bukan meninggal tapi badan dia jadi basah karna didorong kekolam renang sama temen²nya.

Dengan ketiba-tibaan ini membuat si tiba-tiba jadi Tiba-tiba kaget.

SEKOLAH × SHINEE ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang