Author pov*
Anak-anak pacogan (Shinee geng) baru aja masuk ke kelas, setelah insiden Onew kecelakaan.
Tiba-tiba aja Siwon dateng dan berdiri didepan anak-anak pacogan dengan gaya sok ya.
"ngapain lo? Gak mood berantem gue" Kata jonghyun kesel, Ya biasanya siwon dateng cuman ngajak berantem doang.
"calm down, gua cuman mau ngasih ini ke Taemin" siwon ngasih surat kecil ketaemin dan pergi gitu aja.
Taemin agak cuek, dia ngantongin itu surat dan jalan terus ke kelas.
"muka taemin kenapa sih?" tanya minho.
"jangan-jangan sawan lagi itu bocah"
Pletak
"lo ya kalo ngomong ngaco!" jonghyun yang habis menjitak key langsung pergi kekelas gtuh aja, Diikutin dengan yang lain.
Taemin yang baru sampe depan pintu di berhenti karna liat gadis cantik dengan rambut pendek itu didepan kelas nya. Taemin sedikit tersenyum dan menatap gadis itu.
"Selamat pagi Eunha" Sap taemin, dan disama balik oleh gadis itu.
"pagi kak Taemin, ini aku cuman mau balikin buku MTK yang aku pinjem sebelum liburan" Eunha menyerahkan buku tulis itu kearah Taemin, taemin menerima itu dan kembali menatap Eunha.
"padahal gak dibalikin juga gpp loh eun, Toh bukunya gak kepake juga"
"Hahaha, mentang-mentang pinter nih kakak"
"Hayo! Tadi buru-buru pergi ternyata gara-gara ada Eunha, Klasik min" kata Minho yang Tiba-tiba dateng diantara Eunha sama taemin.
"ngegas mulu min, Udah moveon dari Sena?"
Pletak.
"Heh kutil Anoa! Ganggu orang aja masuk aja sono lu pada" Kata taemin yang ngejitak kepala key.
"kena jitak mulu dah gua" Ujar Key dan masuk kekelas, disusul minho sedangkan Jonghyun sama Onew masih diem didepan kelas.
"Masuk sana!"
"galak banget sih, Mentang-mentang ada Eunha" kata Onew yang malah bikin Eunha malu sendiri.
Ya namanya cewe yakan.
"udah sana masuk, ganggu aja sih" Karna Kesal taemin dorong badan jonghyun sama Onwe kedalem kelas.
"JANGAN-JANGAN DORONG DONG, GUA BUKAN MALING" Teriak jonghyun tapi diacuhin taemin.
"maafnya temen-temen Kakak emang gitu, pada gila semua" kata taemin.
"DASAR ANJING!" Teriak onew dari dalem kelas tapi tetep diacuhin taemin.
"yaudah kak, aku mau kekelas dulu" Sena pamit dan menuju kelasnya.
Tampang malas taemin masuk ke dalem kelas dan duduk disamping Minho.
"sejak kapan lo akrab sama Eun?" tanya Key, soalya siapa aja yang deket sama taemin key pasti tau tapi kalo deket sama Eunha dia gak tau.
Dasar teman.
"kepo banget sih!" Taemin ketus, malah bikin Key kesel sendiri dan milih mainin Hp miliknya.
Taemin ngerogoh kantong ya dan baca surat dari siwon.
'Malam ini di circuit jam 10,kalo gak dateng Eunha gua jadiin sasaran'
"BANGSAT!" Taemin buru-buru pergi keluar kelas, Bikin semua murid heran.