Author Pov-
Katanya masa SMA itu adalah masa paling indah, Iya gak sih?
Ya menurut beberapa orang sih iya.
Kalian inget tentang geng Shinee? Mereka selalu bersinar dan tak ada yang bisa mengalahkan sinarnya.
Bahkan hari ini adalah hari kelulusan mereka, Masalah-masalah yang awalnya timbul kini sudah benar-benar terselesaikan.
Bahkan masalah Siwon-Taemin tentang dendam masa lalu sudah selesai dengan damai, Siwon menyadari kalau itu memang bukan salah sepenuhnya Taemin.
Kedekatan Taemin sama Eunha juga makin Deket loh, bahkan Jonghyun sama Joy udah jadian !
"Gak percaya gua kalo kita bisa ngalamin banyak hal di SMA sama kalian" Kata Onew, sekarang mereka lagi kantin setelah menerima surat kelulusannya mereka (Shinee) masing-masing.
"Sama, Bakal kangen gua sama kalian" jawab Key, dia emang mau lanjutin sekolahnya di Amerika.
Beda sama beberapa tahun terakhir, sifat mereka udah lebih dewasa dan gak bar-bar lagi kaya sebelumnya. Bahkan sifat Onew aja sekarang jadi cowok cool meski kadang kumat:)
"Udahlah gak usah sedih, Gimana kalo kita liburan?" Usul Minho yang diangguki sama semuanya.
"Kuy, bawa doi boleh kan?"
Duk!
"Hargailah kita yang jomblo wahai manusia laknat" Kata Minho yang abis ngejitak kepala Jonghyun. Ini nih mentang-mentang udah punya pacar apa-apa harus sama pacar heran deh.
Jonghyun cuman natep Minho kesel dan lanjutin acara makannya yang tertunda.
"Eh btw hubungan Lo sama Eunha belum ada kemajuan nih? Yakali hubungan tanpa status mulu sih" Celetuk onew, yang bikin Taemin kesel.
"Gentle dong, ungkapin perasaan lo sebelum dia Deket sama yang lain lagi. Gua denger-denger sih Eunha lagi Deket sama Eunwoo loh" Kata Minho yang makin bikin Taemin panas kuping.
"What? Eunwoo yang pinter itu? Juara fisika nasional? Jauh deh sama Lo Tae yang bego" kata Key.
"Berisik banget sih" Desis Taemin. Sabar emang kalau punya temen kaya mereka tuh harus sabar, demen banget ngompor-ngomporin orang.
"Udah lah Jedor aja dia, gua liat dia ada di taman tadi" Kata onew sambil nyeruput jus jeruknya.
Taemin bangun terus pergi deh dari kantin.
"SEMOGA BERHASIL" Teriak onew, bikin ketiga temenya natep dia tajem.
"Sialan masih aja sifat malu-maluin ya gak ilang" Kata Minho jengah.
×
Sekarang Taemin malah jadi kesel sendiri waktu denger ucapan temenya kalo Eunha Deket sama Eunwoo.
Gak boleh.
"Eunha" Panggil Taemin waktu liat Eunha baru aja keluar dari Perpustakaan.
"Kak Taemin, Ada apa?"
Gak ngomong Taemin cuman narik Eunha sampe ke belakang sekolah, Dan sepi.
Dan hari ini Eunha lagi pake Jeans Biru dan Kaos putih dengan tulisan Supreme ditengah, kaos yang agak gede itu bikin Eunha makin imut belum lagi rambut Eunha yang baru aja dipotong sampe bahu.
"Kamu Deket sama Eunwoo?"
"Eunwoo? Oh anak kelas sebelah ituya? Yang pinter fisika?"
Taemin keliatan kesel banget, ngapain sih Eunha pake acara ngomongin kepintaran Eunwoo. Dia juga gak kalah pinTer kok.