4.

415 41 3
                                    

Author pov~

1 hari sebelum liburan Pacogan.

"Halo?" Ujar onew saat telponya diterima seseorang.

"Iya?" Jawab disebrang sana.

"Dek,kakak kangen banget sama kamu. Oia kakak mau pergi nih kamu mau ikut nggak?"

"Pergi kemana kak? Aduh aku sibuk banget kak banyak tugas"

"Ya sekali dong dek,cuti gitu kakak kangen tau" Kata onew sedikit manja

"Cuti dikira kerja apa kak. Udahya kak aku mau ngerjain tugas dulu. Dadah Love you"

"Lovee ---" belum onew menjawab telpon sudah dimatikan secara sepihak

~~

08.00

Anak² Pacogan sekarang berada diruangan serba putih, mengelilingi sebuah ranjang rumah sakit disisi kanan dan kiri.

Di ranjang tersebut terbaring lemah sahabatnya,terpasang infus dan beberapa alat medis lainya.

"Gau berharap ini bohong" kata jonghyun sedih.

"Gua berharap kalau dia tiba-tiba bangun dan teriak kenceng. Gua janji nggak bakalan jitak dia beneran" lanjut jonghyun.

"Gua berharap banget kalo ini cuman keisengan onew buat ngerjain kita" Tambah taemin.

Pukul 5 pagi dibandung.

Seorang gadis dengan mata yang mulai memerah tangan gemetar,segera memasukan pakaian ya dengan cepat.

Ia mengambil telpon genggam ya dan menelpon seseorang.

"Hallo" jawab seseorang disebrang sana.

"Pah,kakak kecelakaan pah. Sekarang kakak ada dirumah sakit di bali"

"Serius kamu dek?"

"Aku nggak bohong pah, papah bisa pulang kan buat jenguk kakak"

"Papah nggak bisa, papah sibuk banget disini kamu aja ya dek. Nanti uangya papah transfer"

Tut..tut..tut

Gadis itu mematikan telpn genggamya dengan kesal.

"Agrrrrr!!!! Kenapa ini terjadi sama aku si,kakak" jerit gadis itu dengan kesedihan yang mendalam.

Lalu ia membawa satu koper kecilya,keluar dari apartemenya dan berangkat menggunakan taksi menuju bandara.

15.34 dibali

"Onew nggak kangen apa sama gua, bangun kek" kata Taemin

Yang lain hanya diam,semuaya masih dalam pikiran masing².

Tak lama pintu ruangan ICU terbuka,tampak seorang gadis dengan koper kecilya masuk dengan mata sembab.

Menatap seseorang yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Kakak" ujarya lalu berlari kearah onew yang notabenya kakak dirinya.

"Kakak bangun. Tifa disini sekarang,kakak bilang kangen aku kan. Bangun kak" ujar Si gadis bernama Tifa iti sambil menangis.

Key mendekat kearah tifa mengusap punggungya agar lebih tenang.

"Kakak key. Kenapa bisa begini kak,kenapa harus kakak aku" tanya Tifa dengan air mata yang terus mengalir.

"Bukan saatya kita bahas ini,nanti akan kakak jelaskan tapi nggak sekarang tifa yang tenang dulu ya" ujar Key memeluk tifa.

Tifany atau biasa disebut Tifa, berumur 1 tahun lebih muda dari Onew adalah adik semata wayang yang dipunya onew,memutuskan bersekolah dibandung.

SEKOLAH × SHINEE ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang