Hai, Comeback with Rei😂
Ahaha, Oia btw kemarin ada typo di peringatan paling atas, Pokoya geng PACOGAN Fix aku ganti jadi Shinee:)Sekian.
+
Author Pov-
Garis finis mendekati Ban depan mobil sport yang digunakan Taemin, Dengan senyum kemenangan Taemin menginjak gas dengan kecepatan penuh hingga sorak-sorai kemenangan terdengar, menghentikan Mobil nya dan keluar, dengan Tatapan kemenangan.
"Akhirnya Lo yang menang,Astaga gua bangga!" ujar Minho nepuk bahu Taemin, Diangguki sama geng Shinee yang lain.
Gak lama Siwon, sang penantang markirin mobilnya di samping mobil Taemin, Keluar dengan raut ke kekesalan yang mendalam.
Mendekat, dan menatap Taemin penuh benci.
Bugh.
Taemin terhuyung kebelakang, namun didapan ditahan Onew yang berada dibelakang Taemin.
Jonghyun udah sewot, baru aja pengen maju tangan ya udah dicegah sama Taemin.
"Mau Lo apa si bangsat. Sesuai perjanjian gua yang menang, dan Lo gak bisa nyentuh Eunha sedikit pun"
"Mau gua? Lo mati, Sialnya kenapa juga gua gak mutusin kabel Rem Lo."
"See, Terbuktikan Dia yang menyabotase mobil Taemin" Key menunjuk pas wajah Siwon, Bikin dia tambah sewot jadinya.
"Kenapa si Lo benci banget sama gua? Salah gua apa?"
Siwon ketawa hambar, Bikin yang liat merinding, bahkan Anak-anak geng Shinee juga bingung.
Ini anak gak sawan kan?
"Gara-gara Lo Yuri gua mati" Ujar Siwon natem Taemin tajem.
Tentu aja semua yang ada disana bingung, Emang sih Siswa bernama Yuri itu udah meninggal karena kecelakaan. Tapi apa hubungan ya sama Taemin.
"Lo inget, Dulu ada cewe yang ngejar-ngejar Lo. Rela bikinin Lo bekel tiap hari, Dia Yuri cewe yang gua suka, gua sayang. Dan gara-gara Lo dia mati dengan sia-sia"
Siwon tiba-tiba jongkok ngacak-ngacak rambut dia, jangan lupain air mata Siwon yang udah mulai keluar. Bahkan Deru nafas Siwon udah gak beraturan.
"Gua sayang Yuri. Gua cinta Yuri" Lirih Siwon, yang bikin siapa aja iba liatnya.
Bahkan Onew aja pengen nangis:(
"Gua gak tau"
Siwon bangkit, Natem Taemin tajem.
"Lo gak tau? Dia kecelakaan tepat di belakang Lo Lee Anjing Taemin! Dia ngejar Lo cuman gara-gara Lo nolak bekal dia hari itu" Siwon dorong Badan Taemin, bahkan saking syok nya Taemin jadi gak seimbang dan akhirnya dia jatoh.
"Jadi, dia-- Yuri?" lirih Taemin.
Emang beberapa bulan lalu, Taemin inget banget dia sempet nolak Bekel yang di buat Sama kakak kelas dia yang namanya Yuri, dia gak mau ngerepotin dan ngasih harapan palsu sama Yuri, meskipun Taemin brengsek dan Playboy tapi Yuri udah terlalu baik sama Taemin.
Dan sampe akhirnya Taemin nolak satu kali, Dan waktu pulang sekolah Yuri itu datengin Taemin buat ngasih bekel itu dan tetep Taemin tolak, Taemin pergi ke parkiran dan ngambil motor dia. Dia gak tau kalo Yuri lari-lari ngejar dia, Sampe kecelakaan itu terjadi.
Taemin sempet berhenti, buat liat kebelakang tapi gak turun dari motornya dan langsung ngelanjutin jalannya.
Dan besoknya Taemin emang dapet kabar Yuri kecelakaan, Dan Taemin gak nyangka kalau yang di belakangnya waktu itu Yuri yang kecelakaan.