Author pov~
Satu minggu libur, enak nggaksi enak kan pasti?
Apalagi buat para Pacogan yang bisa di bilang emang malesan :v
Tapi anehya pinter, ntah pake dukun apa
"Liburan kuy? Bali mayanlah satu minggu" kata jonghyun yang baru aja dateng sambil bawa cemilan ditanganya.
"Boleh tuh. Guasi ngikut aja" kata Minho yang makan cemilan.
"Guasi si yes"
"Akupun"
"Oke berarti fixya kita ke bali. Kalo besok gimna?" Kata minho.
"Okelah. Bisa peking(?) Ntar malem"
"Seriusan yaa"
~
Jam 10 pagi anak pacogan udah pada kumpul di bandara sokarno hatta.
"Kita brngkt jam setengah 11, masih ada waktu beli minum dulu nih. Aus gue" kata jonghyun yang baru dateng beli tiket.
"Kuylah"
Mereka akhirya masuk kesebuah kafe di bandara,dan memesan minuman.
"Eh,penginapan disana gimna?" Tanya Taemin.
"Eh iya juga."
"Tenang penginapan udah gua booking,kaya orang susah aja si kan ada online" kata minho menyeruput Capucino miliknya.
"Asikkkk"
Setelah setengah jam menunggu akhirya mereka naik pesawat menuju bali untuk memulai liburan ini.
"WELCOME TO BALI" Teriak onew pas di depan bandara. Sampe para pengunjung nengok kearah Onew.
Pletak
"Bikin malu lo jing" kata Jonghyun menjitak kepala Onew.
"Sakit jong. Demen banget jitak pala gua" kata onew sambil ngelus² kepala nya.
"Lanjutin aja jong. Biar nggak kebiasaan" kata Key kesel.
Mereka keluar dari bandara dan naik bus,untuk menuju pantai nusa dua bali.
Penginapan mereka memang dekat sana,niatya mau ke pantai kuta. Namun kuta sudah terlalu sering.
"Wihh nusa dua nggak kalah sama kuta bro" kata Minho takjub.
"Emang" kata Taemin yang senyum mandangin indahnya laut biru dan hembusan angin pantai.
"Sekrang ke penginapan dulu kuy. Cape gua" kata Key sambil nepuk² bahu dia sendiri yang pegel.
Akhirya ia berjalan kesalah satu hotel yang emang deket sama Nusa dua,dan langsung menuju kamar mereka yang emang udah di booking.
Ting
Pintu lift terbuka dilantai 4 mereka menuju kamar 123 dimana mereka akan beristirahat.
"Wihh mantep banget nih hotel,ada pas 5 kasur tidur lagi" kata Key.
"Iyalah gua yang nyari nggak bakalan kecewa kalian" kata minho bangga.
"Iyain aja" kata taemin jengah.
Mereka menbereskan pakaian mereka dan mulai menberingkan tubuh mereka di atas kasur empuknya ini.
"Ah nikmat banget" kata Onew nutupin badanya pake selimut.
"Jangan ada yang berisik gua mau tidur" kata jonghyun yang mulai nutup matanya.
"Jakarta. Bali bikin cape juga" kata key yang mulai tidur juga.