one

42.5K 3.7K 824
                                    

 . ˚ .  
.  ✺ ˚ happy reading
·     ˚ ⊹

________________________________________

seperti biasanya, yura dateng agak telat ke sekolah. alesannya sih biar bisa bareng doi pas masuk gerbang. kan lumayan ehehe

yura masuk gerbang pukul 06.50. iya emang udah rutinitas yura sih kalo berangkat sekolah jam segini. pokoknya mah 10 menit sebelum bel.

prinsip yang sangat berfaedah 👍

tapi hari ini beda. yura enggak bareng sama doinya. aneh. biasanya mah doinya masuk jam segini. yura ngecek jam tangannya berkali kali buat mastiin. tapi bener kok, ini jam 7 kurang 10 menit.

bomat lah ya, mungkin doi ngaret dikit. penting masuk dulu.

sekolah yura itu, 3 tingkat gaes. paling bawah itu tempatnya kelas yura. lantai dua kelas doinya. lantai paling atas itu ya atapnya.

kecil sih tapi berjuta kenangan muehehehe

iya banyak kenangannya, kenangan ngerumpi bareng temennya, kenangan dihukum sama guru, kenangan numpang wifi, sama kenangan doinya tuh.

banyak gaes:)

yura masih stay duduk di kursi panjang deket koridor kelasnya. jarak antara kursi itu sama pintu masuk sekolah enggak jauh kok. makanya dia disitu biar bisa modus liat doi.

tapi, ini udah mau masuk kok doi belum keliatan juga ya? masa iya doi gak masuk?

Kring... kring.....

itu bunyi bel masuk sekolah yura. bunyi yang paling enggak disukain yura. bikin budeg seketika katanya :(

dengan males yura masuk ke kelasnya. kelas XII IPA 1.  gini gini yura enggak bodo lho. nilainya standar sih, tapi gak pernah merah kok.

Tettt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tettt... tetttttttt.....

nahh. kalo yang tadi itu bunyi yang bikin budeg, sekarang mah beda. ini mah bunyi yang bikin laper katanya :)

yura langsung berdiri dari kursinya sambil ngajak temen sebangkunya buat nemenin dia ke kantin. tak lupa para ajudannya yang setia menemani.

mereka berempat, kenalan dulu yuk!

jadi ada choi aera: temen sebangku yura, cewe, rambut pendek curly, cakep, imut manis gimana gitu, paling waras diantara mereka:)

terus ada juga, park sulhee: panggil aja sulhi, cewe, kadang kalem kadang bringas, cakep putih banyak yg naksir:) tapi udah stuck sama cowo endut kek beruang, ga suka ditikung! anti tikung tikung kleb katanya:)

ada juga nih, yoon bomi: ndut embul unyu, ga bisa diem, hobi makan, makanan 4lyf dia mah 👍

jadi intinya mereka bertiga itu selalu dukung yura apalagi sekarang ini. soalnya mereka tau, yura bukan tipe orang yang gampang naksir sama seseorang. tapi kalo udah naksir sampe segitunya.

doí─park woojin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang