three

19.4K 2.5K 300
                                    

 . ˚ .  
.  ✺ ˚ happy reading
·     ˚ ⊹

________________________________________

hari ini kayak biasanya. yura ngaret lagi. tapi hari ini dia juga ngga bareng woojin tapi malah bareng sama temennya yang kemarin. si guanlin. mereka cuma ketemu di pager. udah gitu doang.

tepat pas yura udah di ambang pintu, dia melongo. iya, orang di bangkunya udah ada si doi.

lah. woojin ngapain disitu. anjir kok gue gemeter:(

yura jalan ke arah mejanya sambil senyum kikuk. bomi sama sulhi yang liat cuma bisa senyum. iya senyum jahil gitu hshshhshs

"pagi ae, pagi bom, pagi sul" yura nyapa temen temennya pas dia udah naroh tas di kursi.

"pagiii raa~" sahut temen temennya pake nada nggoda gitu. sebel ih hnggg

"loh itu woojin gak disapa ra?" tanya bomi.

yura langsung ngelirik sinis ke arah bomi. woojin cuma ngeliat sekilas terus lanjut ngomong.

"kayak yang kemarin gue bilang. gue mau daftar ikut pensi"

woojin ngomong aja ganteng, gak nyesel gue ngaret mueheheh

"mau tampil apa lo? dance?" tanya aera sambil ngeluarin buku besar dari laci mejanya.

aera lagi sibuk soalnya daritadi banyak banget yang dateng buat daftar ke dia.

"iya, dance sama temen-temen gue. bisa kan gue daftarin sekalian?" tanya woojin.

"iya bisa kok. sebutin satu satu"

"gue park woojin, kim samuel, im youngmin, kang seulgi sama kim jennie. kelas XII IPA 2" ucap woojin.

yura yang denger nama jennie langsung manyun gitu.

oh, jadi sama jennie.

"oke. udah gue catet. besok hari terakhir ngumpulin lagunya ya. kumpulin ke jonghyun aja"

"oke. thanks" abis itu woojin langsung keluar dari kelas mereka.

huft, yura akhirnya bisa nafas dengan bebas. dia jaga image bor daritadi dia diem aja, biasanya mah udah ngoceh sama temen temennya.

"ternyata sama jennie ya. o aja ya kan" kata yura agak sinis.

ketiga temennya cuma bisa ketawa denger omongan yura. ketawain aja say hahahahaha

"ini kapan istirahatnya ya tuhan," rutuk yura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ini kapan istirahatnya ya tuhan," rutuk yura.

dia udah gerah, haus, laper. komplit deh pokoknya. mereka sekarang lagi jamkos. soalnya guru guru lagi pada ngurusin persiapan buat pensi lusa.

"bentar lagi ra, tahan kek" sahut aera.

aera masih sibuk nyatet, ngeringkes, ngedata semua yang mau ikut pensi. dibaca satu-satu, diteliti pelan-pelan supaya ngga ada yang salah.

doí─park woojin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang