happy reading<3
.
.
jadi sekarang yura sama woojin lagi ngantri dipengisian kartu di timezone.
pas udah giliran mereka, langsung aja woojin ngeluarin uang secukupnya dan langsung dikasihin ke mba nya.
setelah ngisi kartu, woojin sama yura plonga plongo.
mereka bingung mau mainin permainan yang mana dulu.
yang penting jangan mainin hati aqu,,
"lo mau main yang mana jin?" tanya yura.
"apa ya? coba kesana yuk,"
woojin ngeraih pergelangan tangan yura, dan ngajak yura ke area permainan bola basket.
wadu kalo ini mah yura jagonya.
jangan salah, dulu pas smp dia jadi seorang shooting guard dieksul basket.
ya itu dulu. wkwk
"coba in yok," ajak woojin.
"yakin lo mau lawan gue?" tantang yura.
lah anjir nantangin nih -pwj
"siapa takut" sahut woojin.
woojin pun segera menggesek kartu ke tempat dia sama yura. kebetulan, ring basket di timezone tersebut ada 3. dan pas banget lagi kosong semua.
keknya woojin milihnya random deh, mana yang ga dipake disitulah dia hinggap.
"satu dua tiga!" seru mereka bareng bareng.
wush bisa diliat yeorobunn, kedua insan ini telah terbawa suasana permainan.
sesekali woojin ngelirik ke arah papan points milik yura, dan dia kaget.
si anjir masa iya baru mulai udah 30-18 aja. hh
udah dibilangin ini mah jagonya yura ehehe.
"curang ya lo???" selidik woojin.
yura yang masih fokus pun hanya ngeladenin woojin pake hehe hehe andalannya.
setelah banyak mengeluarkan keringat, eh kaga deng kan ada ac nya.
setelah banyak mengeluarkan jigong, iyalah orang daritadi woojin sama yura ga berhenti teriak. udah kek orgil couple.
akhirnya mereka berhenti dan duduk disalah satu tempat duduk yang disediain di timezone itu.
"ye anjir cape gue," ucap yura sambil ngos ngosan.
woojin ngeliatin yura dari samping.
yura makin cantik aja kalo diliat dari samping gini, itu menurutnya.
tanpa sadar woojin senyum, tangannya terulur buat nyeka keringat yura yang ngalir dipelipisnya.
"mau gue beliin minum ga?" tawar woojin.
yura ngangguk kecil,
"tapi, jangan lama lama ya" ucap yura kemudian.
woojin cuma bisa senyum,
baginya yura udah kayak bocah yang takut ditinggal ibunya sendirian, wkwk.
"iya iya, lo tunggu disini dulu ya?"
"jangan kemana mana!" ucap woojin seraya pergi meninggalkan yura.yura mutusin buat nge snapgram boneka yang dia dapet dari woojin pas tadi mereka main mesin capit boneka.
boneka karakter line brown yang lagi masang ekspresi datar tapi keliatan imut, persis banget sama woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
doí─park woojin [✓]
Fanfictionೃೀ non baku─finished ❝ gue tuh suka jadi bego kalo deket-deket sama doi, apalagi kalo liat gingsulnya,❞ -Kim Yura. ©curlyxz, 2017