. ˚ .
. ✺ ˚ happy reading
· ˚ ⊹________________________________________
tok.. tok.. tok..
ada suara orang ngetok pintu dirumah yura.
yura posisi lagi ngorok di kasur langsung melek abis denger suara ketokan pintu yang bisa di bilang keras banget.
"hadeh siapa si! lagi enak enak tidur juga!"
siap siap aja tu orang kena tampol nyai yura:)
sekarang yura udah jalan ke arah pintu. pas udah didepan pintu, dia sengaja ga langsung buka tu pintu. dia hela nafas dulu....
trus.....
"YURAAAAA!!!"
"WOE ASW MAK LAMPIR EH CURUT TAI EH TAI"
pas udah dibuka, kekeselan yura bertambah 100 kali lipat gaes.
ya gimana ya, abis buka pintu (mana g selo lagi bukanya) terus malah dikagetin sama kebo!
"eh! lo kenapa ra?" tanya bomi dengan wajah polosnya.
minta ditabok ni anak. heuheu:3
"gue? GA.PA.PA kok bom:)"
"ya udahyuk masuk dulu" ini masih yura.
"daritadi kek, ngehe"
sekarang mereka berdua udah di dalem rumah yura. rumah yura bisa dibilang gede ya buat 3 orang.
bomi yang daritadi cuma diem sekarang mutusin buat ke dapur. mau masakin temennya yang sakit dia itu;)
"coba kita liat ada apa aja dikulkas~" katanya sambil buka kulkas.
tenyata kulkasnya ga kalah sepi sama rumahnya.
"lah anjer! kok kosong sih ra?!" bomi ngomel pas liat kulkas yura cuma ada sayuran itu pun dikit dan ga bakal bisa dimasak. sama air putih botolan.
"jhaaa yaa gitu deh. udah abis dimasak sama mama gue tadi pagi. terus masakannya udah abis"
"btw kok lo doang yg dateng? yg laen pada kemana?" tanya yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
doí─park woojin [✓]
Fanfictionೃೀ non baku─finished ❝ gue tuh suka jadi bego kalo deket-deket sama doi, apalagi kalo liat gingsulnya,❞ -Kim Yura. ©curlyxz, 2017