3. Sulit menerima

42 4 4
                                    

GROUP CHAT

L-MUT SQUAD

YusoLBara : Dimana ? Gue udah nyampe

RuhanFariziH : Ini bentar lagi nyampe gue, masih di angkot. Lu dah nyampe So? Siapa aja yang udh nyampe?

YusoLBara : Udh , gue doang ini. Buru Han .

UminRiziqP : Ini gue baru otw so . 5 menit nyampe lah

MBK  : sorry cuy, gue gak bisa dateng -_-

YusoLBara : si umin baru otw etdah

YusoLBara : Apaan Baek? Kagak usah becanda lu

ArchenFS : itu yg gak bisa dateng tenggelamkan. Apa pula, dia yg ngajak dia yg gak jadi 😒

UminRiziqP : Kagak usah banyak bacot lu Baek, buruan dateng. Mau gue jemput sekalian?

RuhanFariziH : kok gak bisa baek?

MBK : Seriusan. Ini gak di bolehin sama si caplang

RuhanFarizH : bang chan? Knp?

ArchenFS : boong ya? Lu mau ke salon pan?

MBK : Iye han, panjang kalo di ceritain. Seriusan chentong gue gak boleh keluar rumah oleh paduka raja , lagian belum jadwal gue ke salon.

UminRiziqP : Ah elah , gak asik lu

YusoLBara : jadi seriusan gak dateng lu baek?

MBK : Sorry ~_~

Baeky melempar ponselnya ke sofa empuk di sampingnya dengan bibir manyun 5 cm karena kesal tidak jadi pergi dengan teman-teman nya , padahal sudah di rencanakan jauh-jauh hari sebelumnya dan itu semua gara-gara Chandra.

“ Om bebek lihat dedeknya lucu banget, ketawa terus “ Kata Sophia yang sedari tadi senang sekali bermain bersama bayi itu.

Baeky pun melihat bayi itu yang terus tertawa lucu bersama Sophia . Rasa kesal Baeky menguap sudah melihat bayi lucu itu . Senyum Baeky pun kembali mengembang melihatnya .

“ Hey coba lihat ini! “ Seru Baeky lalu menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan.

“ Cilukkk “

“ Baaakkk “ Bayi itu pun langsung tertawa makin keras , begitu juga Baeky dan Sophia.

Baeky dan Sophia pun heboh mengajak main bayi itu dengan segala ekspresi lucu yang mereka punya , mereka tertawa bersama dengan kompak dan rumah ini makin ramai pastinya .

“ Om bebek, siapa nama dedek bayinya? “ Tanya Sophia yang membuat Baeky diam dan berfikir.

Beberapa nama muncul di otaknya , tapi apa pantas dia memberi nama untuk anak ini “ Hmmm, bagaimana kalau kita tanya pada Om Yeoli! “ Kata Baeky dengan mata nya yang selalu berbinar setiap kali tersenyum atau tertawa .

“ Ya ya ya, ayo kita ke Om Yeoli “ Sophia mengangguk lucu nan menggemaskan membuat Baeky mencubit gemas pipi gembul Sophia.

Baeky pun langsung menggendong bayi yang di perkirakan baru 8 Bulan itu dengan apik dan telaten . Sophia langsung berlari penuh semangat ke kamar Chandra untuk menanyakan siapa nama bayi yang mulai sekarang akan menjadi anggota keluarga mereka .

Setelah sampai di depan pintu kamar Chandra yang terbuka sedikit, Sophia pun berhenti dan menunggu Baeky sampai . Lalu Baeky pun mengetuk pintu kamar Chandra dan memasukkan sedikit kepalanya untuk melihat ke dalam kamar.

RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang