You pov
Nama ku Jung (Y/N), aku adalah seorang anak tunggal dari Jung Minwoo dan Moon Chaewon. Eomma dan Appaku memiliki perusahaan yang cukup besar di korea sehingga mereka selalu sibuk untuk pekerjaannya dan karena itu dari aku masih kecil aku tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua,, sejak kecil aku di urus oleh Lee ahjuma, pegawai kepercayaan eommaku.
Sampai akhirnya saat aku berumur 12 Tahun eomma dan appaku mengalami kecelakaan, eommaku sempat kritis dan appaku koma selama 6 bulan. Setelah beberapa bulan eomma kembali pulih, akan tetapi takdir berkata lain untuk appa, appaku di telah di panggil pulang oleh Sang Mahakuasa.
Selama kurang lebih 2 minggu eomma mengalami depresi karena tidak menerima kepergian appa, eomma selalu mengurung diri dan menangis setiap malam di kamarnya bahkan eomma enggan berbicara kepadaku. Hatiku sangat sakit apalagi di usiaku saat itu aku merasa aku sangat membutuhkan perhatian dari eommaku.
Tetapi suatu hari eomma tiba-tiba keluar kamarnya dan menghampiriku, memelukku dan juga meminta maaf karena tindakannya selama ini. Sejak saat itu eomma selalu memperhatikan ku dan memberikan sedikit waktu sibuknya hanya untuk pergi bersamaku pada akhir pecan. Saat itu aku merasa hidupku cukup sempurna.
Selaiin eomma aku juga memiliki teman-teman kecilku. Mereka adalah Park Jihoon dan Bae Jinyoung. Rumah mereka pun berada di sebelahku jadi posisinya rumahku di tengah sebelah kanan Jihoon dan kiri Jinyoung. Mereka yang selalu menemaniku saat aku kesepian bahkan orang tua mereka sudah menganggapku sebagai anak nya masing-masing. kami bahkan sudah menjadi teman sejak kami masih berbentuk embrio.
.
.
.
Setelah 6 Tahun appa meninggal dunia, sudah 6 tahun juga eomma menjadi single parents, tapi suatu hari tiba-tiba eomma mengenalkan seorang laki-laki yang bisa disebut masih sangat muda untuk menjadi appa tiriku, dengan alasan agar di masa remaja menuju dewasa ini aku mendapatkan kasih sayang dari seorang appa. Bahkan aku dan calon appa tiriku hanya berjarak 10 tahun.Aku tidak tau mengapa ia mau menikah dengan eommaku, apa karena uang? Tapi aku tidak mau ambil pusing memikirkannya. Asalkan dia baik dan menyayangi eomma serta menyayangiku itu sudah cukup bagiku untuk membangun keluarga baru.
.
.
.
"Y/N-ah apa eomma mu jadi menikah dengan siapa itu namanya? Tanya Jihoon saat aku, jihoon dan jinyoung berada di café dekat rumah kami"Kang Daniel boncel, ingatlah nama ayah barunya" ucap Jinyoung
"eum.. namanya Kang Daniel. Mereka akan menikah 1 bulan kedepan"
"margamu akan berganti?" Tanya Jihoon
"entahlah mungkin" ucapku ragu
"apakah dia pria yang baik?" kali ini jinyoung yang bertanya cukup serius
"eumm selama ini sikapnya sangat baik padaku dan eomma dia sering menemaniku dan eomma berbelanja di mall bahkan dia yang membayar semuanya, dia juga perhatian padaku dan eomma dan akhirnya aku bisa melihat eomma bahagia lagi seperti dulu"
"tapi bukankah dia terlalu muda untuk menjadi seorang ayah? Bahkan dia lebih cocok menjadi kakakmu atau pacarmu kau tau" ucap Jinyoung.
"aku sebal mendengar dia cocok menjadi kekasihmu tapi ada benarnya juga Y/N-ah bukankah dia terlalu muda, untuk seumurannya untuk apa dia menikahi wanita janda sedangkan dia tampan, mapan, loyal. Maafkan aku bukan maksudnya menghina eommamu hanya saja sedikit tidak masuk akal menurutku. Apakah dia benar-benar orang baik? Dia bukan pedofil kan?" kali ini Jihoon yang berkata cukup serius
"aigoo jihoonie kau khawatir denganku? Kkk tenanglah aku percaya dia orang baik dan pedofil? Dia menikahi eommaku hoon bukan aku~~" ucapku
"tentu saja kami khawatir padamu bodoh"
"tenang saja aku percaya keputusan eomma yang terbaik"'tapi firasatku mengatakan itu bukan yang terbaik'
.
.
.Other side
Author pov
seorang namja berpkaian serba hitam tenah memperhatikan Y/N serta Jihoon dan Jinyoung, setelah memperhatikan mereka ia pergi dan tersenyum miring.
'permainan akan segera di mulai'
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Free - Park Jihoon✔
Fanfictionpokonya psychopath! You x park jihoon -daniel -baejin