#Author Pov
Setelah kejadian kecelakaan mobil yang diperkiraan mobil polisi yang membawa Daniel, Jihoon dan keluarganya yang lain langsung menghampiri tempat kejadian.
Y/N sedang berbaring di kamarnya eomma nya menyuruhnya untuk beristirahat menenangkan diri terlebih dahulu.
Jihoon memastikan bahwa penumpang di dalam mobil itu baik-baik saja, namun sedikit susah karena mobil tersebut terbakar cukup besar, petugas pemadam kebakaran sudah datang dan beberapa mobil polisi lainnya sudah berada di tkp.
saat petugas mengeluarkan penumpang di mobil polisi itu, mereka hanya menemukan 2 penumpang saja dan itu adalah ke2 polisi yang sudah menangkap daniel, mereka bahkan sudah hangus terbakar. Daniel dan pengendara Mobil polisi tersebut justru tidak ditemukan keberadaannya.
#Other Side
"Cepatlah Bodoh kau bisa tertangkap nanti!!"
"Kau tidak melihat wajah dan badanku yang memad? aku tidak bisa berlari dengan cepat bodoh bahkan tanganku saat ini di borgol"
"ahh dasar merepotkan!! Apa jadinya jika aku tidak mengawasimu terus Kang Bodoh Daniel"
"Mungkin aku akan berakhir di penjara tapi aku yakin bahwa sahabatku yang paling aku cintai ini akan membantuku kabur dari penjara sialan itu"
"Pede sekali kau!! karena sekarang aku juga buronan gara-gara kau,, ayo kita kabur bersama-sama dan hidup bahagia sayang"
"Kau. Sangat. Menjijikan. Ong. Seong. Woo!"
"Yaa pokonya kau harus bertanggung jawab karena menjadikan ku buronan sepertimu!!"
"Iyahh kita sudah terbiasa dalam situasi seperti ini sayang kau tidak perlu khawatir. sekarang bantu aku melepaskan borgol sialan ini dan siapkan paspor mu kita akan 'bulan madu' sebelum semua bandara mengenal wajah kita"
"Baiklah beruang kutub"
#Flashback
Seongwoo masih setia memperhatikan tingkah laku sahabat bodohnya itu kala semuanya telah terbongkar, ia sudah menyuruh Daniel untuk lebih berhati-hati dan jangan bermain-main dengan korbannya sendiri sekarang ia malah menjadi buronan atas pembunuhan berantai.
sangat bodoh
Seongwoo diam-diam mendatangi rumah sakit di mana Hyohoon berada dan ia tentu mendengar semua penjelasan Hyohoon, Bahkan ia juga melihat seorang Park Jihoon berlari terbirit-birit karena khawatir dengan wanitanya
Tentu saja ia mengikuti Jihoon bahkan ia tiba terlebih dahulu di rumah Y/N sebelum Jihoon.
"Kang Bodoh Daniel apa kau sedang memerkosa anakmu lagi? dasar tidak tau diri" ucapnya saat melihat Daniel membuka pintu dengan bertelanjang dada
Seongwoo cukup terkejut saat melihat Jihoon dengan beraninya menghubungi polisi sebelum ia memecahkan kaca jendela rumah Y/N.
Seongwoo keluar dari mobilnya dan ia mendengar pukulan-pukulan yang cukup keras yang Daniel berikan pada Jihoon.
Seongwoo tiba-tiba bersembunyi saat ia mendengar bunyi mobil polisi. ternyata Jihoon benar-benar melaporkannya.
ia juga melihat eomma Y/N dan Jihoon serta ahjumma lainnya yang tidak seongwoo kenal tiba di tempat itu. mereka semua sedang sibuk di dalam rumah memergoki Daniel
Bukan Seongwoo namanya jika ia membiarkan sahabat bodohnya berakhir tragis di penjara.
dengan sigap seongwoo menancapkan pisau di leher seorang polisi yang duduk di kursi supir, setelah itu ia membuang mayatnya asal serta melucuti pakaiannya untuk ia pakai dan ia pun berpura-pura menjadi polisi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Free - Park Jihoon✔
Fanfictionpokonya psychopath! You x park jihoon -daniel -baejin