[YN]/Your Name.
[FN]/Family Name.★★★★ : Buat ganti Scene/tempat/ waktu.
☆☆☆☆ : Buat Flashback.
♠♠♠♠♠♠♠♠♠
Hari itu murid SMA Iwatobi kedatangan murid baru. Ia datang dan masuk ke kelas 3.
"Perkenalkan Namaku [FN] [YN]. Aku siswi pindahan SMA Sonozaki. Senang bertemu dengan kalian"
"Senang bertemu denganmu, [YN]-san. Kau bisa duduk di sebelah Tachibana-kun" ucap Sensei.
"Arigatou Amakata-Sensei" ucap [YN] seraya tersenyum.
[YN] pun berjalan menuju tempat yang kosong.
"Tachibana Makoto desu" ucap pria di sebelahnya.
"Ohayou Makoto-kun"
Kelas pun dimulai. [YN] mencoba mengikuti pelajaran pertamanya di SMA Iwatobi. Namun konsentrasinya teralihkan pada orang yang duduk tak jauh dari Makoto.
"Nanase Haruka"
"Ehh..?" [Y/N] terkejut mendengar bisikan Makoto.
"Sejak tadi kau memandanginya. Jadi kupikir kau ingin tahu namanya"
"Huh.. ah. Maaf Makoto-kun"
"Hm tak perlu minta maaf" jawab Makoto tersenyum.
Tak lama waktu istirahat pun tiba. Amakata Sensei keluar dari ruang kelas dan murid lainnya juga berhamburan keluar kelas.
Beberapa dari mereka mengelilingi [YN] dan bertanya tanya.
"Hei [YN] kau mau ke kantin?"
"Kenapa kau memilih untuk pindah ke sini?"
"Ah.. aku.."
[YN] terlihat bingung untuk menjawab pertanyaan yang di berikan untuknya."Sepertinya [YN] cukup populer ya" ucap Makoto pada temannya Haruka.
"Aku tidak peduli"
"Hei, sebaiknya kita ke atas. Mungkin Nagisa dan Rei sudah menunggu disana"
Haruka mengangguk. [YN] melihat Haruka dan Makoto pergi meninggalkan kelas.
"Haruka.." gumamnya.
★★★★
Your Pov
Akhir pelajaran terakhir sudah selesai. Aku mulai membereskan buku bukuku, dan berjalan menuju loker untuk mengganti sepatu.
Tap tap tap
Hari ini memang menyenangkan dapat bertemu banyak teman baru. Tapi tak satupun dari mereka yang benar benar temanku.
Aku terus berjalan hingga akhirnya..
"Huh..? Tempat ini.."
Tap tap tap
Klick
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime x Reader [CLOSE REQ]
FanfictionKumpulan Fanfic Anime x Reader [Close Req]