Bungo Stray Dogs [Demo Scenario]

1.3K 109 54
                                    

Kisah ini terinspirasi dari demo mahasiswa yang terjadi beberapa hari ini di gedung DPR RI. Dan entah kenapa, Rai pribadi berpikir untuk membuat hal ini.

Mungkin ini hal yang cukup singkat. Namun, Rai harap ini dapat menghibur kalian.

Hari dimana para Anggota Agensi Detektif Bersenjata (ADB). Ikut kedalam demo tersebut. Dimulai dari Kunikida yang menyampaikan aspirasinya.

"Kepada Anggota DPR. Kami Agensi Detektif Bersenjata ingin bicara dengan kalian. Tapi para polisi tak mengizinkan kami masuk. Kami kemari hanya ingin menyampaikan aspirasi kami. Tentang RUU KUHP yang dianggap kontroversial." serunya dengan menggunakan microphone.

Namun, tak satupun polisi mundur atau bergeser sedikitpun. Kunikida meluruskan kacamatanya dan berkata "Tak ada pilihan lain. Kenji!" ia pun memanggil Kenji.

"Siap!" balas Kenji.

"Jangan lukai mereka." Kunikida pun turun dari atas panggung.

"Dimengerti!! Mahasiswa Mahasiswi-san tachii.. Dan STM Mohon untuk mundur beberapa langkah!" seru Kenji.

Para mahasiswa dan mahasiswi mundur sesuai perintah Kenji. "Baiklah, aku siap!"

Kenji mematahkan rambu lalu lintas yang ada didepan Gedung DPR RI.

Melihat aksinya, polisi yang berjaga terkejut. Bagaimana anak sepertinya bisa mematahkan tiang rambu lalu lintas yang besar dan berat. Tak hanya polisi, mahasiswa yang siswa STM membelakkan mata.

"Kita mulai!" ia mengayunkan tiang itu, tingga menghancurkan gerbang DPR RI. Tentu para polisi langsung berhamburan. Mereka takut terkena tiang yang begitu besar.

Dorr!

Tembakan gas air mata telah diluncurkan.

"Uhuk.. Uhuk.." semua orang terbatuk dan mengeluarkan air mata karena tembakan tersebut.

"Atsushi-kun!"

"Okay!" Atsushi memanjat dinding dan dengan cepat mengambil tembakan itu. Ia tak melukai polisi, walau hanya mendorongnya.

Pistol gas air mata telah diambil dan dihancurkan. Kenji bahkan telah membuka gerbang dan membuat polisi terpukul mundur.

"Saa minna-san.. Kalian siap?" tanya Dazai yang dibelakangnya sudah ada banyak Mahasiswa dan Siswa STM.

"SIAP!!" Seru mereka serentak.

"Mahasiswi kalian juga jangan mau kalah." tambah Yosano seraya memanggul pisau dipundaknya.

"Baik!"

"Hati hati didalam, okay?" tambah Naomi lagi.

"Kita mulai. 3..." kini Kunikida yang mengambil alih.

"...2..."

"1!!!"

Para Mahasiswa, Mahasiswi, Siswa STM bahkan Agensi Detektif Bersenjata berlari masuk ke gedung DPR.

Mereka tak menyingkirkan para polisi yang berjaga. Tak menyakiti secara fisik, tapi mendorong mereka mundur.

Dengan penuh perjuangan. Dan dibantu Agensi Detektif Bersenjata. Tentu mereka bisa menembus lapisan penjagaan.

Ketika water canon disemprotkan. Kenji membalik balikan mobil tersebut. Tanizaki pun membantu dengan membuat bayangan seakan mobil lainnya terlihat seperti Mahasiwa yang tengah anarkis. Hingga membuat kedua mobil saling menyerang.

Hingga lapisan terakhir, para TNI. Mereka telah dilatih untuk melawan musuh. Dan siapapun yang melanggar, akan disingkirkan.

Kunikida menghentikan semuanya untuk tidak menyerang. Dan seorang gadis maju kedepan.

Anime x Reader [CLOSE REQ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang