Itu dimulmed basecamp CCP ya hehe.
----
Aku hanya berharap kalau kita memiliki perasaan yang sama.
----
Kalau kalian bertemu dengan delapan orang yang ga bisa diam disekolah, maka aku adalah salah satu diantara mereka.
Begitulah teman-temanku, heboh sendiri bahkan ga kenal tempat. Kami memberi julukan pada pertemanan kami yaitu CCP "Cewek Cantik Palembang".
Tapi bagi kaum lelaki sebagian ada yang mengartikan CCP dengan artian Cewek Cewek PHP.
Sampe sigitunya kah?Ampyunn deh. Tapi ada benernya kok😂 PHP=Penunggu Harapan Palsu:3 bukan Pemberi Harapan Palsu😂wakss:v karena pada dasarnya mayoritas kami jombs yang digantung semua woaha:v
Kami hanya berteman, karena selalu berdelapan jadi sering dipandang negatif oleh sebagian orang, tapi tenang saja kami bukan orang yang dianggap dapat meresahkan orang lain ataupun pembuat onar dilingkungan sekolah,paling kami cuma dianggap berkelompok dan ga mau berbaur, tapi pada faktanya tidak kok.
Dan saat ini kami sedang berada dibawah pohon rindang yang dibawahnya terdapat tempat duduk. Disinilah basecamp kami. Tempat ternyaman yang ada disekolah ini dan yang paling utama adalah tempat ter-strategis yang tersambung dengan layanan wifi.
Kami adalah penikmat wifi. Yang akan terkena syndrom 3G kalau wifi disekolah mati. Gelisah Galau Gulanda. Ada Desi yang pemberani, Wulan yang lemot, Uci yang pendiam, Restu yang kalau bicara nyelekit, Tasya yang setia (pertama pacaran tapi langgeng) , Della yang kecik keras (badan kecil tapi keras) dan Intan yang ketawanya cetar membahana kek mbak kunti👻hihihi:v
"Oyy gengss" teriak intan dari kelas menuju kebasecamp sambil berlari tergopoh-gopoh ala selena gomez:v
"Apaan woi" jawabku balas teriak karena posisi nya sekarang intan masih ditengah lapangan, perbatasan antara kelas dan basecamp. Letak basecamp kami tidak jauh dari kelas jadi kalau ada guru yang lewat kelihatan dan kami langsung terobos lurus aja masuk karena yang jadi pemisahnya cuma sebuah lapangan.
"Bentar-bentar ada hotnews nih" ucap intan sambil mengatur nafasnya karena keasikan berlari tadi.
"jadi gini gaes, ada anak cewek baru pindahan masuk ke kelas kita. Dia cantik bener anjirr" Lanjut intan.
"Demiapaa" jawab wulan dengan semangatnya.
"Iya beneran. Katanya sih pindahan dari Bengkulu."
"Gua udah tau, biasa aja ah"jawab della santai.
"Wah lu del ga ngasih tau lagi kalo lu udah tau, sakit hayati bangg"
"La terus? Hubungannya dengan kita apaan?"tanyaku sakartis.
"Gaada sih hehe gua cuma mau ngasih tau aja" jawab intan sambil nyengir pepsodent.
"Siapa namanya tan?" tanya tasya.
"Ga tau gua. Ntar dia masuk ke kelas kan mau perkenalan"
"yok kekelas penasaran gua njirr" ujar restu sambil berjalan menuju kelas dan diikuti intan,wulan,tasya,della,uci dan desi dibelakangnya.
"Anak baru?Pindahan?Darimana?Namanya siapa?"batinku.
Ah bomat dah. Kok gua malah mikir gitu. Dan aku pun segera menyusul teman-temanku kekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On
Teen FictionHow can i move on? -I don't really know why im still hoping u comeback-