Pada saat hari itupun Katashi, sahabatnya, dan teman-teman Asamipun berkumpul di salah satu cafe di dekat sekolahan mereka. Mereka membahas tentang surprisenya ulang tahun Asami.
Sesudah berkumpul, mereka sepakat surprisenya diadakan di rumahnya Asami. Sesudah berbincang-bincang cukup lama, mereka pun langsung membagi 3 team.
Team A pergi ke toko properti ulang tahun, team B pergi ke toko kue, dan team C mengatur rencana surprisenya...
*keesokan harinya*
Asami pun bangun jam 6:12. Dia turun dari tangga dan menuju ke dapur untuk mengambil susu dikulkas. Sesudah menuangkan 1 gelas air susu, ia pun menuju ruang tamu untuk menonton anime 'The little frank'...
Saat Asami ke ruang tamu,*PRANKKK* (suara gelas jatuh). Asami terkejut dengan kehadiran teman Katashi dan teman sekelasnya.
"HAHH.. ini aku ngga lagi mimpi kann!!" Asami langsung menyubit tangannya dengan keras "AWW! Benar... ini bukan mimpi"
Tiba tiba terdengar suara tangisan kecil "hiks... heee kaliaann.... Trimakasihh" Asami menangis tersedu-sedu sambil meneteskan air mata kebahagiannya...
Terlihat Asami hanya fokus memandang kakanya dengan senyuman. Katashi pun membalas senyuman adiknya.
"selamat ulang tahun Asami!!" semua teriak dengan kompak. Sangking gembiranya, Asami langsung memeluk kakanya dan berkata "onichann, maafin Asami udah buat kaka jengkel hehe, sebenarnyasih Asami yang jengkel... pokoknya Asami sayang kaka"
Katashi senang melihat adiknya bahagia. Katashi berbisik di dalam hatinya "dia terlihat lucu dan cantik saat bahagia... biasanya dia kejam kayak ibu kost yang nagih uang"
Mereka ngobrol, bercanda, bersenda gurau, dan kegiatan yang menyenangkan lainnya...
*HAPPY ENDING:)*
Sesudah surprisenya : "ONICHAANNN... cepat bereskan piring dan gelas bekas tadii"
"ayolahh, Asami aja yang bereskan... nanti tinggal tumpuk semuanya di tempat cuci piring" saut Katashi dengan nada malas...
"seperti biasanya yaa, kaka memang menyebalkan:)"
"HAHAHAHAHA" Katashi tertawa jahat
KAMU SEDANG MEMBACA
"BAKAA ONICHAN
General FictionHaii... perkenalkan namaku Asami. Aku punya kaka bernama Katashi.. Kakaku sangat menyebalkan. Coba saja baca cerita di bawah tentang cerita keseharianku memang kakaku ini sangat rese sekali.. bikin menjengkelkan huftt... Ikuti dan baca keseharian As...