04

23 2 0
                                    

Setelah angel dan annasya meninggalkan mereka ber-empat angel dan annasya memasuki ruang kelas dan mereka pun memainkan gadget mereka masing-masing.
Tidak terasa bel masuk sesudah istirahat berbunyi,dan semua anak-anak pun berhamburan memasuki ruangan kelas,dan duduk di kursi tempat mereka masing-masing.
Diruang kelas terasa hening,karena sedang berlangsungnya jam pelajaran,apalagi itu jam pelajaran Bu Nafita yang mengajar pelajaran fisika.
Disaat pertengahan pelajaran angel dan annasya izin meninggalkan kelas karena ingin ke toilet. Dan bu nafita pun memberi izin kepada angel san annasya.
Mereka pun meninggalkan kelas dan menuju ke toilet. Di pertengahan menuju ke toilet mereka bertemu lagi dengan anak lelaki yang menabrak mereka tadi di lorong sekolah.
Cwo : ehh,ketemu lagi nih sama cwe rese yang numpahin minuman ke baju gue! (Nyengir dikit)
Temen-temen cwo : udh lah bro udh jangan berantem lagi lu mah cari gara-gara lagi kan ampun dah gue ama lo (menggelengkan kepala)
Angel&annasya : maaf ya sebelumnya kita punya nama,dan nama kita bukan rese oke! Kita ga punya bnyk waktu buat yg ga penting kayak gini!,permisi!
Dan akhirnya angel dan annasya meninggal lagi mereka ber-empat
Cwo : ihh,dasar sok bgt sih tuh cwe,sok cantik lagi!! (Padahal emang cantik sih ampundah tp jutek nya ampun) ish ngapain gue mikir kek gitu heuh
Temen-temen cwo : ehh,bro lu mikirin apaan?! Jangan-jangan lu mikirin cwe yang tadi berdua ya?! (Menggoda si cwo itu yang mikir ga jelas)
Cwo : ahh,apaan sih lu pada!! Udh ah yuk kita ke kantin aja bacot mulu pada lo ahh!
Dan mereka pun pergi kekantin,karna mereka bolos pelajaran.

Love stories of teenagers in high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang