06

21 0 0
                                    

Di perjalanan tak ada satu katapun yang keluar dari mulut mereka masing" mereka berdua masih bungkam sejak pergi meninggalkan halte,yang keluar hanyalah petunjuk jalan untuk ke rumah angel.

Setelah melewati perjalanan sedari tadi,dan akhirnya mereka berdua telah sampai di depan rumah angel.
Angel pun turun dari motor marcel dan meninggalkan marcel,marcel dengan heran memandang angel dengan menaikan satu halisnya yang sedikit hilang kerena ada kecelakaan kecil.

Marcel : "tuh anak udh gue anter ga ada basa-basi ,bener-bener tuh anak ya,cantik sih tapi rese bener". Celetus di dalam hatinya

Angel lalu membalikan badan nya ke arah marcel yang masih memandang dia dengan heran,dan angel pun menghampiri lagi marcel yang masih dlm lamunan nya yang memandangi angel dengan heran sedari tadi.

Angel : ohh iya gue lupa,thanks loh ya sebelumnya udah nebengin gue balik,dan di anterin sampe ke depan gerbang rumah gue,lo mau mampir dulu ga?
Marcel : ehh,gue kira lu ga akan bilang makasih,dan ninggalin gue gitu aja haha (menaikan halis jitunya itu dan nyengir tunjukin gigi yang di behel nya)
Angel : iya iya sorry gua kan udh bilang sorry,gua lupaa tadi,mau mampir dulu ga nii? (Muka greget dia yang kesel sama marcel)
Marcel : emmm,kayak engga deh lain kali aja gue main ke rmh lu nya,gue mau kumpul sama anak-anak yang lain,kesian udah pada nungguin
Angel : ohh gt,oke deh,sekali lagi thanks ya
Marcel : yes,your welcome, yaudah gue cabut dulu yaa (sambil senyum tulus yang bikin leleh)
Angel : oke,hati-hati cel (senyum malu-malu gt)

Angel pun memasuki rumah dengan muka yang merah merona karena mendapat senyuman yang sangat manis dari marcel tadi. Angel pun sempat berpikiran "ternyata marcel tidak urakan seperti apa yang sudah ia nilai dengan annasyatadi di sekolah nya.

Berbeda denganmarcel yang sedang nongrong di rumah tommy dengan anggota geng lain nya. Marcel sedari tadi sibuk dengan ponsel nya yang sedang mencari akun sosmed milik angel.seperti angel sudah menarik perhatian marcel. Dan akhirnya marcel pun menemukan instagram milik angel,diapun mengikuti angel karna dia tau bahwa itu adalah instagram milik angel cayla.
Dia pun mulai menggirim pesan kepada angel,dengan isi pesan "follback cantik 😍"

Kumpul-kumpul pun telah selesai karna jam sudah menunjukan pukul 21.00 wib.mereka pun pulang ke rumah masing-masing dengan menggunakan motor ninja mereka masing-masing.

Sesampainya marcel di rumah dia pun memasuki kamar nya setelah bertemu dengan bi inah,bi inah adalah pembantu yang sudah merawat dia dari kecil hingga dia sebesar ini. Karena ibu dan ayah nya marcel sangat sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing,sesekali nya mereka bertemu hanya belempar pandangan saja. Itu yang membuat marcel malas diam dirumah dan plng ke rumah dengan waktu yang sangat larut malam.

Love stories of teenagers in high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang