08

11 2 0
                                    

Perceat aja yaa
~
~
~
~
~
~
~
~
Angel dan annsya ternyata akan ke bali beberapa hari kedepan karna ada urusan yang mendesak,lebih tepat nya angel di suruh melihat perkembangan perusahaan dan beberapa restoran yang ada di bali oleh orang tuanya,kadrna angel anak satu" nya makanya angel harus mau tak mau mengikuti perintah orang tuanya itu.

Saat angel dan annasya tiba di bandara mereka bertemu dengan marcel dan sorang lelaki yang asing yang mereka blm bertemu sebelumnya,mereka berdua kebingungan melihat macel dan satu lelaki itu,apa mereka mau pergi atau marcel nyemput lelaki itu?

Marcel : heii,kalian mau pada kemana?bawa" koper,di usir dari tmpt kos ya? (Mengusili angel dan annasya)
Annasya : ish di usir apaan kita mau holiday keles ( sambil memutar bola matanya)
Marcel : wih holiday kemana nih,ga ngajak nih,boleh ikut ga nih (menggoda mereka,tetpi macel kesal angel tdk menggubris ucapannya sama sekali)
Annasya : kepo deh lu
Marcel : sya temen lh satu ini lagi puasa ngomon ya? Atau lagi sariawan? Diem mulu heran gue
Annasa : tau gue juga,dia beda karna tadi pagi udh nerima surat tapi gatau dari siapa ga bilang dari siapa lagi,yang sempet gue baca sih dari yang nganter dia plng kmrn

Marcel sontak kaget dengan penyataan dari annsya,tenyata annasya baca juga surat yang dia berikan saat sebelum dia pergi ke bandara,tapi untung nya annasya tidak mengetahui siapa pengirim nya itu

Angel : sya,lu mau ngobrol disini atau mau ikut gue?(mandang annsya tajem)
Annasya : ish jangan ngeliatin gue kek gt,iya ayo gue ikut lo yuk,nani kita ketinggalan pesawat lagi haha(sambil narik koper milik nga dan pergi ninggalin angel di belakang)

Ditempat itu tinggal marcel dan dan angel,annasya duluan meninggalkan angel,dan lelaki yang tadi dukuan memasuki mobil nya duluan dan ninggalin marcel

Saat anggel akan menarik koper nya dan akan meninggalkan marcel,marcel malag mencegahnya terlebih dahulu

Marcel : (sambil memegang tangan angel) lu mau kemana? Jawab gue,lu kenapa gamau ngomong sama gue sih? Apa gara" gue ngirim surat tadi pagi ke rmh lo?
Angel : (diam,melihat tangan nga yang di pegang oleh marcel,dan mencoba melepaskan tangan nya dari pegangan marcel) lepasin!
Marcel : ga gue gaakan lepasin sebelum lo bilang!
Angel : apaansih lo,ribet bgt deh,suka" gue dong gue mau kemana bukan urusan lo kan lepasin ih (memasang muka kesal kepada marcel)
Marcel : gue bakal lepasin tapi lo jawab pertanyaan gue tadi,lo mau liburan sama annasya? Masa liburan di saat bukan waktu sekolah? Lo boong kan lo mau kemana gel? (Memasang muka penasaran)
Angel : lo kenapa sih cel,ya terserah gue lah gue mau kemana dengan alasan apa pun suka" gue,toh lo cuma tmn doang tmn aja baru kenal kmrn kan ribet deh lo( berusaha ngelepasin tangan marcel,dan akhirnya berhasil)

Angel pun meninggalkan marcel,dan marcel hanya terdiam saat dirinha ditinggal kan angel.angel kebingungan dengan sikap marcel uang tadi bnyl tanya,padahal suka" dia dong mau kemana dan ga harus kasih tau ke marcel

Skip . . .

Hari senin telah tiba,saatnya hari anak sekolah berkumpul di lapangan untuk melakukan upacara pengibaran bendera merah putih.

Semua anak sudah berkumpul di lapangan dan berbaris dengan rapih,berbeda dengan gerombolan marcel dan kawan" nya itu mereka baru mau memasuki barisan.

Marcel di situ sedang melihat lihat anak perempuan yang sedang di barisan kelas XII MIPA 1 yaitu kelas angel dan annasya.dia kebingungan saat melihat barisan itu tidak ada angel dan annsya.

Marcel dalam hati nya berkata 'kemana mereka? Kenapa mereka ga sekolah? Apa mereka masih berlibur,ga mungkin masa liburan sih kan blm libur tengah semester,ada apa sebemarnya ini? Tu anak misterius bgt sih ish' desil nya kesal memikirkan hal barusan

Titan pun menoleh ke arah marcel yang sedang sedikit tidak fokus dan melihag ke arah barisan kelas XII MIPA 1

Titan : ( nyolek tangan marcel) eg lo kenapa sih liatin mulu barisan kls XII MIPA 1,nyari siapa lo? Nyari angel? Aau nyari annsya

Titan adalah sahabat dekat marcel dekat sekali,marcel hanya bisa cerita kepada titan saja tdk kepada orang lain,hanya titan aja

Marcel : ( menoleh ke arah titan) gua gpp,liatin apaan sih salah liat kali lo
Titan : lo ga bisa boongin gue cel,lo kenapa sih ?
Marcel : ish lo mah tau aja kalau gie ngibulin lo,nanti gue ceita pas di rmh gue aja ya,nanti lo kerumah gue oke
Titan : ngangguk samar

Skip . . .

Jam 09.40
Bel istirahat yang dinanti" pun tiba dan semua murid berhamburan keluar kelas,ada yang ke kantin ada yang ke toilet,ada yang ke perpus,dan ada yang ke bk untuk konsul (masuk universitas ya bukan yang aneh" oke)

Marcel,titan dan gerombolannya berjalan menuju kantin dan melewaei kelas XII MIPA 1 marcel pul melihat sekilas di kelas itu apa kah ada angel dan annasya atau tdk,tapi nihil mereka berdua tdk ada juga dikls nya,titan yang melihat marcel dengan muka kecewa,dia merangkul marcel dan segera menarik lamunan marcel dan merangkul menuju kantin.

Love stories of teenagers in high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang