05

25 1 0
                                    

Skip aja oke kita lanjut ke bagian yang baru ni hehe 😆
Selamat membaca kembali sayang-sayang kuu 😄😄
-
-
-
-
-
-
- cekidot

Mereka memasuki kelas masing-masing dengan muka mesem nya,entah apa yang membuat mereka seperti itu.

Sedangkan dengan segorombolan lelaki yang tadi,mereka biasa-biasa saja seperti tidak terjadi apapun pada mereka hari ini.

Titan : ehh,cwe tadi boleh juga tuh,udh cantik,jual mahal pula,cwe idaman bgt tuh dari pada cwe yang urakan iya ga daks?!

Samy : ah elu giliran cwe aja gercep bgt otak nya,coba kalau masalah mapel akuntansi!

Toky : iya nih tau si kucrut encer bnr otaknya masalah gituan mah haha 😄

Titan : yaa jelas lah,cwe mah gua encer,akuntansi juga gua encer kalau guru nya kagak bikin gua pusing mah hahaha

Cwo : terserah lu pada,bingung gua sama lu pada,otak nya cwe muluu aneh!

Dan mereka pun merencana sesuatu,supaya bisa mendapatkan kontak si kedua wanita tadi,entah apa yang mereka rencanakan hingga seisi kantin penuh dengan tawa mereka semua.

Tapi nihil,disaat mereka merencanakan rencana mereka ternyata guru BK pun mendatangi mereka

Bk : kalian! Bukannya masuk kelas belajar malah ngerumpi disini! Apa kalian mau saya tidak luluskan?! Hah!
Ishh guru bk satu ini galak nya minta ampun kawan,apa-apa mainnya tidak lulus,basi kan 😥

Tomy : ehh,ada si ibu cantik,maafin ya bu kita lagi beli buku sama pulpen ko,ga lagi ngerumpi bu hehe,kita mau masuk kelas ko bu asli 😂

Bk : ngerayu saja km bisa nya,masuk kelas sekarang atau skrg saya beri surat SP dan saya panggil orang tua kalian semuaaaa !!!
Ngancem lagi kan,ampun deh guru bk saru ini mainannya ancam teruss

Semua : siap buu,siap komandan 🙋
Mereka pun kabur dengan lari terbirit-birit karena takug di marahi lagi oleh BK karna menjawab nya dengan penuh candaan

Skip oke,dan akhirnya bel pulang pun tiba,semua anak berhamburan keluar kelas dan keluar gerbang sekolahan,mereka pun pulang ke rmh masing-masing (ya iyalah plng ke rmh masing-masing,masa plng ke rumah org)

Angel dan annasya pergi meninggal kan gerbang sekolah dan annasya pun telah di jemput oleh kaka nya,dan tinggal angel seorang. Diapun melangkahkan kaki nya menuju halte,dan dia menunggu bus yang akan di tumpanginya,tetapi bus tersebut lama sekali datang nya.

Tak lama pun ada seorang lelaki yang dtg menghampiri angel,dengan menggunakan motor ninja yang berwarna merah.

Angel tidak mengetahui siapa pria itu,karna memang angel blm pernah melihat motor itu sebelumnya,dan motor itupun sangat asing.

Angel : "siapa tuh,baru liat deh,ngapain lagi diem di depan gue"

Cwo : "melepaskan helm,dan memandang angel"

Angel : issh,lu lagi gue kira siapa,mau apa lagi lu kesini? Gue lagi ga mau ribut. "Mengalihkan pandangannya ke arah lain"

Cwo : gue niat baik ko ga macem asli,gue mau nawarin tumpangan buat lu,soalnnya udh sore gabaik cwe nunggu bus di hate sendirian.

Angel : "ni cwo peduli juga,gur kira ni cwo jahat,berandalan" gausah,makasih banyak atas tumpangan nya,gue bisa plng sendiri nunggu bus pqlingan bntr lagi juga dtg "sambil lirik-lirik ke arah lain ga jelas gt" lagian gue juga ga knl sama lu,ketemu lu aja berantem mulu

Cwo : oh iya gua lupa ngenalin diri kan,gua Marcel bramastyo,lu siapa?tadi gua dengel tmn lu manggil gel,lu geliat ya? "Lirik menggoda"

Angel : gila lu ya nama gue di rusak!,gua Angel cayla,oh lu marcel,okay salam kenal ya 😊"jabatan tangan"

Marcel : okay kita udh kenalan,nih gua nanya sama lu sekali lagi,lu mau gua anter kaga,mumpung gua baik hati ni haha?

Angel : ngerepotin ga ni kalau gue nebeng sama lu?

Marcel : kaga kan gua yang nawarin lu,kalau lu yang minta nebeng sendiri,itu namnya lu ngerepotin gua! "Nyengir ga jelas gt deh"

Angel : ishh dasar ya lu mah bener-bener baru juga kenal udh kayak gt lu "muka sebel,muka kesel"

Marcel : haha bercanda cantik,ayo mau ga nii

Angel : "what,dia bilang gue cantik,ya ampun tersimpuh gue" iya iya gue nebeng lu balim deh kalau lu maksa "muka datar"

Marcel : maksa juga kaga,ni cwe bener-bener aneh ish "lirik gue,sambil nyengir-nyengir ga jelas"

Mereka pun pulang,menelusuri jalan yang sangat masih ramai dengan anak-anak yang baru pulang sekolah juga.

Love stories of teenagers in high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang