Di kediaman marcer,hanya ada titan,anak" yang lain tadi nya mau ikut tapi keburu titan blg gausah ke rmh marcel dulu skrg,dan akhirnya anak" yang lain pun mengikuti perintah yang titan berikan.
Titan yang sedari tadi memandang kawan nya itu yang sedang memikirkan sesuatu,akhirnya titan punmembuka topik pembicaraan kepada marcel yang sedang asik dalam lamunan nya.
Titan : heh cel,lo knp sih? Heran deh gue sama lo,lo tuh tmn gue paling aneh,lo knp ga biasa nya lo gini. Lo punya masalah apa? Kalau masalah sama anak" beda sekolah atau apapun lo pasti bilang sama kita semua,tapi ini beda. Gue tau kyk nya ini masalah cwe ya? Cwe mana sih yang udh bikin kawan gue dilema kek gini? (Nada yang meyakinkan supaya marcel bercerita pada titan)
Marcel masih terdiam dalam lamunan nya dan sesekali memainkan hp nya yang sedang menunggu balasan dari angel.
Titan pun jengkel karna omongannya di acuhkan begitu saja oleh marcel.
Titan : heh curut!! Lo dengerin gue nanya ga sih! Kalau lo diem aja buat apa,guna nya apa gue dtg ke rmh lo hah?! Kesel gue lama" sama lo hehh! (Sambil menggerutu kesal)
Marcel kali ini menghentikan aktivitasnya dan marcel membuka mulut dan bercerita kepada titan. Dari sejak awal dia bertemu dengan angel, angel bisa membuat marcel merasakan cinta yang sudah pernah hilang pada diri marcel sebelum nya karna masalalu yang pahit menurut marcel.
Dan marcel pun merasaakan kenyamanan saat memboceng angel dan berbicang dengan angel meskipun hanya sebentar saja. Semua sudah marcel cerita pada titan. Dan marcel memasang wajah sedih nya dia benar" sangat dilema saat ini.
Ga tega asli kalau gue liat nya kek gini,ya ampun gel lo tega bener sih jutekin org ganteng kek dia,kalau gue sih kagak akan jutek kyk lo deh sumpah.udh lah cel lo sama gue aja dari pada di jutekin-ehTitan pun mengerti apa yang sedang di rasakan oleh kerabat nya itu,dan titan pun hanya bisa memberi masukan yang bisa di terima oleh marcel saat itu,karna emosi marcel tdk stabil karna dia dilema,dan dia agak keras kepala anak nya.
Skip. . .
Titan pun pulang dari rumah marcel.dan sesampai nya di rumah dia berpikir untuk membantu marcel mendapatkan angel. Karna dia gamau liat sahabat nya sedih kayak tadi.
Marcel pun membuka hp nya dan mencari tau informasi tentang angel,dan akhirnya dia menemukan ig angel, dia pun menambahkan angel sebagai temannya dahulu,dan setelah itu dia cht angelAngel cayla,ini beneran lo kan anak MIPA 1?
Bls dm gue ya penting bgt!😊09.30pm
Skip . . .
Angel dan annasya sedang membereskan barang" nya,mereka akan pulang hari ini ke bandung karna urusan angel sudah beres. Saat angel telah beres membereskan semua nya. Angel beristirahat dengan memainkan ponsel nya,dan akan mengupload foto, tetapi diaurungkan dulu niatnya karna dia melihat ada notif pesan masuk di dm nya bnyk sekali
Marcel Mengirim foto 42
Titan Mengirim foto 14
Nila Menyebut anda 3Saat angel melihat notif pertama adalah marcel,angel pun mengerutkan kening nya,dan menggurutu di hati nya 'ni anak knp sih ribet bnr ngirim" foto segala'. Angel kaget saat melihat titan mengirim dia pesan dan mengirim foto,angel pun bertanya" dalam fikiran nya,foto apa itu.
Angel membuka cht satu persatu,saat angel membuka pesan titan angel kaget ternyata titan memberi tahu bila marcel menyukai dia dan saat dia tdk ada di bandung marcel bnr" menjadi semakin berandal.
Saat angel melihat foto yang dikirim titan ternyata benar skrg marcel berandal sekaliAngel kaget sekali melihat marcel yang skrg jadi seperti itu,awalnya marcel tdk pernah merokok,tapi kenapa dia jadi seperti itu karna tinggal oleh nya.angel msh kebingungan dengan keadaan yang dia alami sekarang.
Untung saja angel akan pulang sekarang dan dia akan menanyakan hal yang membuat dia pusing kepada titan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love stories of teenagers in high school
RomanceCinta kadang membuat kita terbawa hanyut dalam kebahagian,tetapi cinta juga membuat kita hanyut dalam kesedihan