"tebak gue ke sekolah naik apaan." ucap herin yang baru duduk di sebelah hina yang lagi sibuk sama pulpen di tangannya.
"lo ngerjain apaan?" tanya nya selanjutnya,
hina tidak menjawab melainkan hanya menunjuk buku paket tebal di atas meja nya, "anjir gue lupa!"
"yang pr biologi nya pinjem dong!!!" seru herin mengarahkan seruannya kepada seluruh teman temannya yang ada di kelas.
chanhee adalah satu satu nya cowok yang mengangkat buku nya untuk meminjamkan kepada herin.
"HEHEHE MAKIN GANTENG LO CHAN KALO KAYAK BEGINI!" ucap herin senang mengambil uluran buku tulis chanhee dan kembali ke tempat duduknya.
"tar pulang tapi gue yang anter." ucap chanhee sebelum herin meninggalkan tempat duduknya,
bukan rahasia lagi kalo chanhee udah ngejar ngejar herin dari jaman mos. tapi ya herin nya aja yang sok iyes dan tetep ngejar mark.
"gampang lah udah itu mah!" angguk herin yang sudah fokus pada pulpen di tangan dan buku di hadapannya, siap menyalin 15 soal essay yang diberikan oleh pak jinu minggu lalu.
y o u n g
"duluan ya na!" seru herin di depan kelas saat berpapasan dengan hina dan jaemin.
hina menganggukan kepala, herin langsung jalan sambil berlari kecil menyusul chanhee yang sudah keluar kelas daritadi.
"chan, mau makan dulu ga?" tanya herin saat sudah memakai helm di kepalanya,
"makan apa?" tanya chanhee menoleh ke arah herin,
menurut chanhee, herin paling imut saat menggunakan helm di kepalanya. pipi nya menyempit menjadi satu dengan hidung, membuat chanhee ingin rasanya mecubit pipi itu dengan gemas.
"gue laper banget."
chanhee mengangguk arti setuju, dengan itu herin langsung menaiki motor chanhee walau sempat menaruh tangannya di atas bahu chanhee untuk bertumpu agar cewek itu tidak jatuh.
"kfc aja deh. gapunya uang gue." lanjut herin yang sudah menepuk bahu chanhee dua kali arti siap jalan.
"yaelah, mana ada cowok jalan sama cewek engga bayarin." balas chanhee yang membuat herin sukses diam.
"deh, orang cuman nganterin gue pulang. udah gausah elah," tolak herin,
chanhee terkekeh dan mulai menjalankan motornya, "pegangan. tar jatoh. kalo hati nya yang jatoh ke gue sih gapapa."
"yeu! garing lo krenyes krenyes!!" seru herin dengan tawa renyah nya,
sedangkan cowok yang sedang berkumpul di lapangan basket luar hanya bisa melengos melihat herin yang begitu senang saat mengobrol dengan chanhee.
"woi! bengong aje lo!" seru woojin yang sudah memukul pundah mark agar cowok itu sadar.
"emang gue cuek artinya gue gasuka jin?"
woojin jadi bergidik ngeri saat mark bertanya seperti itu tiba tiba, "lo suka sama gua?"
"ah anjing, bodo amat."
y o u n g
[a/n]
maaf ya kalo nanti jarang update, karna aku hanylah pelajar yg sudah mulai bersekolah dengan ter atur
cyaaaa
ga sih aku bukan tipe pelajar yang sibuk yang abis sekolah ada ekskul trs les tidak aku bukan pelajar yang seperti itu...
wkwkwk iya aku cuman tidur doang sepanjang hari sampe pagi nya lagi
byee!!
jangan di tiru ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] young | herin, mark [✔️]
Short Story[young, dumb, and broke series] "cinta kan ga mandang umur kak." +lowercase highest rank #75 in ss. cover by @HYUNSUKVEVO ©coconestle, 2017.