young | sepuluh

7.7K 1.2K 288
                                    

"cie ka mark ciee, tadi nyariin akuu. ihihii, apakah kaka sudah mulai sadar akan perasaan kaka???" celoteh herin tanpa henti menggoda mark yang terlihat tidak terganggu sama sekali walaupun menyebabkan dia kalah dalam ronde permainan di komputernya.

"apaan si lo. lebay. ketauan banget ga pernah di cariin."

herin bangkit dari kasur mark, berjalan ke arah kaca panjang yang tertempel di pintu lemari. "hmmm, ya gitu. bunda sama ayah kan sibuk. ka jaehyun sama ka johnny juga sok sibuk."

"jadi gaada yang nyariin." lanjut herin dengan suara yang lemah, tidak ceria seperti sebelumnya,

mark melengos, memutar kursinya agar bisa menghadap ke arah herin yang berdiri di belakangnya sambil melihat pantulan dirinya di kaca.

"sok sedih, ga cocok."

herin berbalik menghadap mark, "soalnya yang ga sedih itu kalo kaka jadi pacar aku. heueheueheu." balas herin cekikikan sendiri dengan ucapannya,

mark berdiri dari kursinya, membuatnya sekarang sudah berhadapan dengan herin yang lebih pendek darinya.

"yaudah. lo jadi pacar gue, biar lo ga sedih."

herin melengos, berjalan kembali ke kasur mark. "ah, aku lagi gabisa di ajak baper baperan kak."

"gue serius."

"aku dua rius, tiga rius, empat rius, lima rius, e-"

"gue mau jadi pacar lo. lo mau ga?"

mata herin melotot kaget, menatap cowok jangkung di depannya. "halah. bisa bisanya aku terbuai. kalo kaka mau tau, aku udah biasa di giniin ka. tapi kalo ka mark yang ngomong kok aku gemeteran ya?"

herin mengangkat tangannya, menunjukkan ke arah mark. "tuh, masa tangan aku tremor. serem banget ga sih?"

mark meraih tangan herin. "i'll be your king if you wanna be my queen."

"hng???"




















"LAILAAHHH BUNDA INI BIBIR AKU UDAH GA PERAWANNN!!!"














end












[a/n]

haha karena aku hobi nya adalah berniat mau double update tapi ga te realisasikan...

jadi.. apa pendapat kalian tentang cerita ini???

oiyaa aku minta vote nya dong, mending aku bikin cerita tentang siapa ;

98 liner

96 liner

99 liner

ayoo di vote ya kawann

btw makasiii buat kalian yang baca dan selalu vomments cerita ini!! vomments kalian yang bikin aku semangat ngetik cerita ini sampe ending!!!

[1] young | herin, mark [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang