"yakin lu kaga ikut maen?" tanya woojin memastikan, padahal mark udah berkali kali bilang hari ini dia absen main basket dulu. tapi namanya juga woojin, mau seribu kali dibilangin juga tetep nanya.
"anjing. dibilang kaga."
woojin jadi berjengit takut sendiri denger nada suara mark yang udah sebel, akhirnya woojin cuman dadah dadah gemes dan pergi ninggalin mark di lobby sekolah.
mark nge cek hp nya, tapi gaada notif yang dia harepin.
mark : dimana lo
udah dua kali mark nge chat dengan isi chat yang sama, tapi tetep aja ga dapet balesan.
dengan greget akhirnya mark balik badan dan jalan kembali masuk ke dalem sekolah.
"cek hp kek." gumam mark sambil sesekali berlari kecil namun kembali berjalan santai.
sampai ia berhenti pas di depan kelas '11 ipa 1.' mark mengintip situsi dalam kelas hanya ada beberapa murid yang ada di dalam sana. termasuk hina, teman dekat herin.
mark membuka pintu kelas yang membuat beberapa pandangan siswa ter alih kepadanya, "hina kan? liat herin ga?"
hina agak tertegun sebentar lalu mengangguk, "liat ka. tapi tadi dia udah pulang sama chanhee."
"baru aja." lanjut hina memastikan,
pundak mark langsung jatuh lemas, namun ia tetap tersenyum tanda terima kasih. "oh, makasih ya."
mark kembali berjalan ke arah lapangan luar basket bergabung dengan teman temannya, "lah? katanya lo kaga ikut main?" tanya woojin bingung,
mark melengos, melempar tas ransel nya asal ke arah pinggir lapangan.
"gue ikut main!" seru mark yang langsung dapat operan bola dari rocky,
baru saja mark mengoper bola ke jihoon pandangan mark ter alih ke arah parkiran motor. iya mark ngeliat herin yang lagi ketawa seneng sama chanhee.
mark melengos pelan, tapi ini emang salah nya kan? ah engga. cewek itu ga bales chat nya,
"woi! bengong aje lo!" seru woojin yang sudah memukul pundah mark agar cowok itu sadar.
"emang gue cuek artinya gue gasuka jin?"
woojin jadi bergidik ngeri saat mark bertanya seperti itu tiba tiba, "lo suka sama gua?"
"ah anjing, bodo amat."
mark mulai berlari ke sisi lapangan untuk merebut bola yang udah ada di tangan lawan,
"mark lo demen sama gua!? duh tapi gua masih normal!"
"apaan si anjing. gue kaga demen sama lo!"
y o u n g
[a/n]
ini dari sisi mark nya gitoohh
hehehehe
haruskah ku akhiri di chapter sepuluh atau lebih???
vomment juseyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] young | herin, mark [✔️]
Storie brevi[young, dumb, and broke series] "cinta kan ga mandang umur kak." +lowercase highest rank #75 in ss. cover by @HYUNSUKVEVO ©coconestle, 2017.