Berawal dari kehidupanku yang hanya tinggal dengan ayah dan kaka ku semenjak bunda ninggalin kami ketika aku berumur 5 tahun dan kaka ku berumur 8 tahun. Nama kaka ku Reza Rahendra Bakti. selisih umurku dan umur kaka ku memang dekat sehingga memudahkan aku lebih dekat dengan kaka. Walaupun aku dan kaka ku jarang ketemu di karenakan kaka ku harus mulai mengurus perusahaan ayah karena ayah sudah tidak muda lagi dan sering sakit sakitan apabila lelah sedikit. Nama ayahku Anton Rahendra Bakti. padahal ayah juga bilang padaku untuk membantu kaka tapi aku yang tidak tau menau tentang urusan bisnis sehingga ayah memakluminya.
Perkenalkan nama saya Aira Salsabila Bilqis Rahendra Bakti. Maaf namanya kepanjangan
Ini cerita hidupku yang berawal dari aku yang tidak pernah sekali percaya adanya cinta sahari di dunia, setelah aku yang pernah merasakan cinta di hancurkan dengan cinta itu sendiri. Sampai akhirnya aku bertemu dengan orang yang telah membuatku percaya akan ada nya cinta sejati.Saya terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya bahkan termasuk orang yang sangat berpengaruh di negara ini ayahku bernama wibowo syeilendra dan ibuku bernama Dinda syeilendra. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara adiku bernama ayshila syeilendra putri. Pekerjaan saya saat ini adalah sebagai CEO di Syeilendra group perusahaan terbesar di indonesia yang sudah merabah ke kanca dunia. Nama saya Arkhana Syeilendra Putra Wibowo. Saya sangat percaya akan adanya cinta sejati di dunia walaupun saya belum pernah merasakannya. Sampai aku bertemu dengan seseorang yang tidak sama sekali tidak mempercayai adanya cinta sejati dan membuat ku mencoba meyakinkannnya tentang cinta sejati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkhana & Aira
SpiritualIni bukan soal masa lalu yang menghantuimu tapi rasa itu pun ikut andil dalam hal ini. Entah kamu yang bimbang atau aku yang terlalu menuntut