Author~
"Hoshi, kantin yuk."
Hoshi melihat Suzy dengan aneh, "bisa pergi sendiri kan,"
Hoshi pergi meninggalkan Suzy, sedangkan Suzy mengikuti Hoshi dengan diam-diam.
"Itu pacarnya ya?" Tanya Suzy dengan dirinya sendiri.
(Suzy)
Suzy langsung mendekati mereka, "hai, aku Suzy, anak baru terus aku sebangku sama Hoshi,"
Fi melihat Suzy dengan aneh, "Fi," balasnya dengan singkat.
"Boleh ikut kekantin nggak?" Tanya Suzy.
Hoshi memperhatikan Suzy dengan bingung, karena merasa terganggu.
"Boleh," ucap Fi, Hoshi mendumel karena Fi mengizinkan Suzy untuk mengikuti mereka.
"Fi, mau pesan apa? Bakso?" Fi mengangguk.
"Eh aku juga, bakso," Hoshi menatap Suzy dengan malas.
Hoshi meninggalkan mereka berdua.
Suzy melihat Fi dengan serius"Hoshi itu pacar kamu?"
"Hmm,"
Suzy mengangguk.
Hoshi meletakkan dua mangkuk yang berisi bakso, lalu kembali lagi untuk mengambil makanan miliknya.
Fi memakan beberapa suap,"Hoshi," Fi mendorong mangkuk yang masih penuh itu kehadapan Hoshi.
Hoshi mengangguk dan menghabiskannya dengan lahap seperti biasa.
Suzy memperhatikan Hoshi dan Fi dengan aneh.
"Kalian memang biasanya kayak gini?" Tanya Suzy dengan bingung.
"Gimana ya, dia nggak suka makanan yang bersisa, gimana pun makanannya harus habis, ya jadi yang habiskan, ya aku," Jelas Hoshi sedangkan Fi hanya memainkan ponsel tak perduli.
Setelah mereka menghabiskan makanan, Fi diantara Hoshi kembali kekelas di ikuti oleh Suzy.
"Fi, nanti pulang sama aku."
"Hmm,"
Hoshi kembali kekelas dengan Suzy.
"Hoshi, kok bisa kamu pacaran sama Fi?"
Hoshi melihat Suzy sekilas, "gimana ya, dia itu cuek diluar tapi didalamnya penyayang."
"Masa?"
"Dulu waktu smp aku kan anak baru dikelasnya, semua orang pada ngeliat aku rendah, cuman karena pakaian aku itu cupu, tapi si Fi beda, dia ngajak aku duduk disebelahnya
Tapi ya gitu, nembak dia butuh waktu seminggu buat dijawab.
Dan dalam seminggu itu aku diuji abis-abisan sama dia, makanya sekarang aku lumayan kebal banyak cowok yang dekati Fi." Jelas Hoshi membuat Suzy mengerutkan kening
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Love 2
FanfictionThis story belong for 18+ Sebelum baca ini wajib baca Circle Love yang pertama biar paham sama ceritanya.