"Jinyoung," balas Fi dengan wajah yang terkejut.
"Jumpa lagi ya kita, kemaren ada di jepang, sekarang di indo" canda Jinyoung, membuat Fi terkekeh sedangkan Dino menatap mereka bergantian dengan bingung.
•
Fi menjawab Video Call dari Hoshi."Fi," panggil Hoshi
"Hmm," seperti biasa Fi hanya bergumam.
"Masih dijepang?"
"Iya,"
"Oh, kapan pulang?"
"Mungkin beberapa hari lagi"
"Oh,"
"Hoshi,"
"Iya"
"Kalau misalnya aku selingkuh gimana?"
Hoshi memiringkan kepala sambil berpikir, belum sempat dijawab ponselnya langsung dirampas sama Vernon, ia langsung mematikan ponsel Fi.
"Kamu mau kasih tahu ya?" Gertak Vernon karena Fi ingin memberi tahu hal ini ke Hoshi.
"Nggak, ak-aku cuman merasa bersalah aja." Fi menundukkan kepala dengan wajah yang sembab.
Vernon melihat Fi dengan tatapan dalam.
"Fi," panggilnya.
Fi merasa terpanggil pun akhirnya melihat Vernon.
Vernon memberikan finger love seimut mungkin.
Fi memandang Vernon dengan menyipit, "ngapain kamu kayak begitu?" Tanya nya dengan aneh.
"Biasanya sama Hoshi kami pasti langsung balas," ujar Vernon dengan menghela napas pasrah.
Fi langsung paham maksud dari perkataan Vernon, "aku suka Hoshi itu karna itu Hoshi, aku juga suka Vernon karna itu Vernon, bukan karna aku suka Vernon karna mirip Hoshi." Jelasnya dengan memandang Vernon yang sedang memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Love 2
FanfictionThis story belong for 18+ Sebelum baca ini wajib baca Circle Love yang pertama biar paham sama ceritanya.