Fi melihat I.M dari atas sampai bawah.(I.M)
"Aku bakal jawab pertanyaan kau seminggu lagi,"
-I.M (H+1)-
saat istirahat Fi memanggil I.M mereka berdiri ditengah-tengah kantin.
Fi tersenyum penuh arti lalu membuka dasi I.M dengan perlahan, I.M memperhatikan Fi.
Fi menjatuhkan dasi I.M lalu memijakannya dengan kasar.
I.M menggertakan giginya dan tertawa hambar, dia menganggkat tangannya berniat menampar Fi, tapi ditahannya perbuatannya dan malah menatap Fi tersenyum.
"Masih mau nunggu?" Tanya Fi dengan menepuk pipi I.M pelan.
Fi meninggalkan I.M ia berjalan menuju kelasnya, I.M mengepalkan kedua tangannya dan mengambil dasinya dengan kasar.
Ia kembali duduk ditempat tongkrongannya dan temannya, "gila? Masih banyak cewek lain? Sampe dipermalukan sama Fi, kau I.M kan bukan lagi kerasukan." cetus V dengan melihat I.M tak percaya.
"Sekarang aku paham kenapa banyak yang suka sama dia," kata I.M dengan tersenyum miring.
•••
Dk memegang dasinya saat aku berada diambang pintu ingin memasuki kelas, kulihat dia dengan tajam.
Dia langsung pergi keluar entah kemana di ikuti dengan seorang perempuan, pandanganku berali ke Woozi yang langsung melihat kearahku dengan tajam.
"Fi," panggil Joshua dengan takut takut disebelahku.
Aku hanya memperi tatapan 'apa' kepadanya.
Joshua mengaruk kepalanya yang tidak gatal, "nanti pulang samaku mau nggak?" tanya nya ragu.
Aku berpikir sejenak, lalu mengangguk.
Joshua langsung tersenyum lega.
(Joshua)
"Tadi yang dikantin itu sama I.M ada apa?" tanya Joshua saat aku berada didalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Love 2
FanfictionThis story belong for 18+ Sebelum baca ini wajib baca Circle Love yang pertama biar paham sama ceritanya.