.........
Disuatu ruang kelas nampak sangat riuh kebetulan tdk ada guru yg masuk, ya, karena ini memang bukan saatnya mereka untk belajar lg, karena mereka tinggal menunggu jadwal kelulusan, dimeja bangian tengan nampak seorang namja yg sedang sedang sibuk berkutat dgn bukunya, apalagi kalau bukan sedang menulis lirik lagu, namanya adalah Kim Minjun.
Dan dibelakangnya, ada 2 org namja yg serupa tak tak sama (?) aarghhh... Bagaimana untk menggambarkan kelakuan 2 org yg super absurd ini, sama2 bermata sipit, berkulit putih, dgn tinggi badan dan wajah yg juga nyaris sama, dan jgn lupakan 1 hal, mulut nyinyir nya yg juga pasti sama, sebut saja nama mereka Lee Junho & Jang Wooyoung.
#BUGHHHH!!!
Terdengar suara buku tebal yg dilempar tepat diatas meja sikembar.
"Asiihhh Jinchaaaaaaaaa... Mwoya igheeeeee?? Kau mau membuat jantungku lepas eoh???... " Junho menjerit kearah pelaku.
Ya, didepan pintu sudh berdiri 3 org namja dgn julukan Trio Giant, mengingat postur tubuh mereka yg dari radius 2 meter saja sudh bisa terlihat (hiperbola #Plaaakk #abaikan), 1 namja dgn lobang hidung nya yg nodong sebut saja namanya Mawar #plaakkk okehh baiklah.. namanya Hwang Chansung, 1 lg namja yg otaknya tdk sebesar badannya bernama Ok Taecyeon, dan 1 lg namja keturunan Thailand dgn mata yg indah dan alis tebalnya bernama Nichkhun.
Ketiga namja ini hidupnya seakan tdk bisa tenang dikelas sebelah jika dlm 1 hari saja tdk membuat kerusuhan dikelas ini.
"Bukankah dosen kalian tdk dtng? Knp masih disini? Tdk mau makan eoh???... " Tanya Taec sambil mendekat kearah mereka, dia mengambil Posisi duduk di sebelah Minjun, mengabaikan jeritan Junho td.
"Kalian ini.. Kalau makan datangnya kekantin, bukan kesini... " bls Minjun.
"Eemmhh Uyongiiieeee... Aku lapaarrrr.. Kau tdk mau menemaniku makan, eumm??... " Ckk, begini lah Nichkhun jika sudh ada maunya, maka bisa d pastikan seorg Uyong tdk akan bisa menolak keinginan namja Thailand tsb.
"Hhhmmmm... Ayo kita kekantin... " Lihatlah, Uyong akn bertingkah seperti kerbau yg dicolok Hidungnya (?) jika sudh berhubungan dgn Nichkhun, apapun itu.... " Ayo Junho-ahh, Minjun Hyung... Kita kekantin bersama..." ajak Uyong.
"Shireoo... Aku sedang fokus dgn lirik lagu ini Uyongie... " jawab Minjun
"Apa lirik itu bisa mengganjal perutmu?? Kajja... Jgn banyak protes, kita makan dlu. " Taec langsung menutup buku d depan minjun dan mengajaknya kekantin,
"Yaakkhh... Kalian melupakan aku eoh???.." Teriak Junho yg merasa diabaikan.
"Ayo cepat jalan, atau mau bibirmu kubungkam dgn lolipop ini??.. " Ucap Chansung santai sambil menunjukkan permen lolipop berbentuk kaki (?) yg sedang dia emut. Maka dgn langkah kesalnya Junho melangkah sambil menghentak2an kakinya sebal.
Ya, itu lah segelintir gambaran bagaimana gilanya persahabatan 6 org ini, tiada hari tanpa kata bertengkar, letak kelas mereka yg terpisah bukanlah penghalang, karena mereka bisa sesuka hantinya masuk k kls mana saja, Lee Junho, namja dgn perangai yg jutek ini mempunyai sikap yg paling keras d antara yg lain, tp itu semua tdk berlaku saat dia berhadapan dgn Chansung, dia hanya bisa d tundukkan olh seorg Hwang Chansung bahkan hanya dgn tatapan mata saja. Sedangkan Minjun, namja yg sangat perasa ini hanya akan menurunkan ego nya jika sudh berhubungan dgn Taec, berbeda dgn Uyong & Nichkhun yg memang selalu terlihat romantis dimanapun dan kapanpun, jika kalian menganggap bahwa mereka ini adalah 3 couple disekolah itu, maka kalian salah, karena yg resmi sbg pasangan adalah Nichkhun & Wooyoung yg sudh berpacaran sejak masuk k kampus ini sedangkan ChanNuneo dan TaecKay?? Ahhhh sudahlah lebih baik jgn dibahas. Hahhahaha (evil laugh)
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET MEMORY EVER
FanfictionLawan dari cinta bukanlah benci, karena mencintai dan membenci membutuhkan energi yg sama besarnya, maka dari itu lawan dari cinta yg sesungguhnya adalah "TAK PERDULI" NOTE : FF diangkat dari kisah nyata, di remix dgn khayalan author