.........
Kehadiran Minjun dan Uyong cukup membantu untk memperbaiki mood Junho saat ini, mereka mengajak Junho pergi keluar untk sekedar mengusir penat, dan mereka jg membawa Junho kesebuah tempat karaoke, dan disanalah mreka ber-3 berteriak sepuasnya, mereka memilih lagu2 yg justru terlihat seperti curhatan isi hati mreka saja, yahh karna memang kenyataan percintaan mereka ber-3 tdk ada yg berjalan mulus, bahkan Uyong yg baru saja menemukan kebahagiaannya bersama Siwon kini harus menerima kenyataan bahwa Siwon belum memberinya kabar setalah dia kembali ke Korea, maka yg bisa d lakukan Uyong hanyalah menunggu, berharap agar Siwon tdk melajukan hal yg sama seperti Nichkhun dulu.
............
Dan akhirnya dikampus Junho kembali bertemu dgn Mark dan Seulong, seperti biasa kedua sahabatnya itu bersikap biasa2 saja karena memang Junho belum cerita apapun pd mereka. Tapi hari ini, Junho memutuskan
"Eemmhh Mark, hyung, kita tdk ada kelas lg kan setelah ini? Kalian mau langsung pulang? Atau mau ikut aku latihan dance??.. " tanya Junho pd Mark dan Seulong.
"Kau mau latihan dance? Yasudh aku ikut, aku jg tdk ada keperluan setelah ini..." jawab Seulong.
"Sama, aku jg hyung, kajja kita k ruang practice dance skrng... "
Setelah menyelesaikan latihan selama beberapa jam, kini mereka sedang duduk bersandar didinding yg dipenuhi kaca d ruangan itu
"Mark, Hyung,,,, aku ingin memberitahu kalian sesuatu... " Ujar Junho membuka obrolan.
"Ne, ada apa hyung?.. " lanjut Mark.
"Eeemmhh, aku ingin memberitahu bahwa bulan depan Chansung akan menikah... Dgn Jo Kwon... "
UHUUKKKK!!! Mark menyemburkan air yg sedang diminumnya, dia sampai tersedak beberapa kali mendengar sepatah kata dri Junho.
"Yaakkhh hyung, kalau mau bercanda lihat2 dulu keadaan, kau tau air minumku sampai keluar dari hidung, aiishh Jinchaa... Menyebalkan..." gerutu Mark.
"Hahahahahah, mianheee... " ujar Junho sambil membantu Mark membersihkan air yg dia semburkan td. "Tapi aku tdk bercanda Mark, aku serius... ".
Mark berbalik menatap wajah Junho, "Ini tidak lucu hyung, yakhh Seulong hyung, knp kau diam saja? Lihat Junho hyung mengerjai kita sampai seperti ini, kau td marah??.. " tanya Mark seolah meminta dukungan dri Seulong.
"Ne ne ne, aku sudh tau... "
"MWOOOOOO??... " teriak Junho dan Mark bersamaaan.
"Ka-kau sudh tau hyung? Bagaimana bisaa?.. " kini justru Junho yg terkejut.
"Kau bisa menutupi msalahmu dari siapapun, tp tdk dariku Junho-ah, aku tau semuanya bahkan sebelum Kau bercerita langsung... " Junho membulatkan matanya mendengar kata2 Seulong bagaimana bisa Seulong tau?
"Memangnya kau tau darimana hyung??.. " tanya Junho lg.
"Aku tau semuanya bahkan dari tersangkanya secara langsung, aku selalu mengikuti dan menyelidiki kegiatan Jo Kwon dan Chansung, kau lupa bahwa aku bisa menjadi Agen FBI jika dlm keadaan yg mendesak? Aku bisa menemukan info apapun yg aku butuhkan... "
"Tunggu dulu, apa2an ini? Apa kalian serius kalau Chansung hyung akan menikah dgn Jo Kwon?..." sergah Mark yg merasa seperti org yg tdk tau apa2 skrng.
"IYA... " Jawab Junho dan Seulong bersamaan, dan wajah Mark seketika memucat dan tercekat.
"A-anni wae? Knp bisa? Lalu bagaimana dgn mu hyung?.. " Mark bertanya gugup pd Junho.
"Kau diam dlu, dengarkan saja cerita kami, nanti kau akan mengerti dgn sendirinya..." potong Seulong. Dan Mark mengangguk mengerti.
Junho menceritakan semuanya tanpa ada 1 pun bagian yg d tutupi, dan anehnya saat menceritakan itu semua Junho malah lebih banyak tertawa, menggambarkan bagaimana gilanya masalah yg dia hadapi, tak ada raut wajah sedih, tak ada tanda2 dia akan menangis, dia bisa menceritakan semuanya dgn setegar mungkin, dan justru kini mata Mark yg tampak berkaca2, wajahnya memerah menahan tangis, sedangkan Seulong, dia hanya menyandarkan kepalanya d dinding dan memejamkan mata, berusaha menghayati apapun yg disampaikan Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET MEMORY EVER
FanficLawan dari cinta bukanlah benci, karena mencintai dan membenci membutuhkan energi yg sama besarnya, maka dari itu lawan dari cinta yg sesungguhnya adalah "TAK PERDULI" NOTE : FF diangkat dari kisah nyata, di remix dgn khayalan author