Jam sudah menunjukan jam 10 malam, tapi Jimin masih betah dengan ponselnya. Entah apa yang dilakukan Jimin sampai dia masih manteng di layar ponsel.
"Woy, udah malem. Tidur sono" itu kakak Jimin.
"Bentar lagi, aku lagi chattingan sama Yoongi hyung" Jimin menunjukan ponselnya ke kakaknya.
"Besok jadi tidak nganter Kyungsoo?"
"Gak jadi, tadi Kyungsoo udah ngechat"
"Ya udah besok, kamu aja yang nganter Woojin. Cari perlengkapan sama snack buat MPLS" kakak Jimin memberikan kunci motor dan STNK ke Jimin.
"Bensin full tank, aku mau tidur santai besok. Jangan ganggu" kakak Jimin bangkit dan meninggalkan Jimin yang masih tiduran di depan tv.
Saat sedang membuka media sosial facebook, Jimin tiba-tib kepikiran event dance cover yang biasanya diadakan tiap bulan. Awalnya iseng, karna berpikir kalau acaranya sudah lewat sebulan yang lalu. Tapi saat melihat salah satu postingan, Jimin penasaran karna posternya baru dilihat hari ini. Dan ternyata acara itu diadakan besok hari. Jimin jadi ingin datang ke sana, lumayan lama dia sudah tidak kumpul dengan teman-teman dancenya semenjak memilih meninggalkan club dan sibuk dengn kuliahnya. Walaupun besok ada kelas tapi pasti dosen cuman kasih tugas saja, jadi Jimin memutuskan untuk datang. Tapi bagaimana minta ijinnya? Ah gampang, tinggal bohong saja hehe..
Jimin pun bangun dari tidurannya dan pergi tidur. Sebelum itu dia mematikan lampu ruang tamu dan ruang tv dan membiarkan dapur menyala. Sesampainya di kasur, Jimin masih chanttingan dengan Yoongi-pacarnya-.
Jam sudah menunjukan pukul 11.30 tapi Jimin masih terjaga dan tidak bisa tidur sama sekali memikirkan besok. Padahal sepele sih, hanya memikirkan besok perginya jam berapa, besok pakai baju apa, besok ambil rute mana-karna Jimin buta jalan-, besok harus bagaimana dan yang lain-lain. Baru setengah jam kemudia Jimin bisa terlelap.
~
Paginya, Jimin bangun jam 6 Terlalu pagi apalagi yang hanya tidur selama 6 jam. Biasanya akhir pekan begini, Jimin akan bangun jam 7 atau sebangunnya Jimin saja. Tapi karna ibunya menyuruh beres-beres rumah jadinya Jimin bangun pagi.
Jimin berjalan kesana kemari mencari ibunya. Dan Jimin menemukan ibunya di dapur.
"Ibu..." Jimin mulai mengeluarkan suara imut, alasannya agar ibunya luluh.
"Nanti, kalo udah bantu Woojin mencari perlengkapan buat MPLS. Aku pergi ya bu" ibu Jimin agak melotot, kemarin bilangnya bebas karna tidak jadi mengantarkan Kyungsoo.
"Katanya gak jadi pergi, pergi sama siapa?" Jimin mulai mencari alasan yang pas buat bohong.
"Jimin mau nganter Taemin, katanya dia mau cari kado buat pacarnya" nyatanya ulang tahun pacarnya Taemin masih lama.
"Gak akan lama kok, jam 3 sore aku udah pulang" mungkin bisa saja lebih sedikit.
"Iya, jangan kemana-mana lagi. Kalo udah beres pulang. Itu bilang ke Taemin, bayarin bensin" wah ibunya hitungan juga.
"Iya, Taemin bilang juga bakal traktir aku makan" setelah melihat ibunya mengangguk, Jimin berkata yes dan pergi mencari Woojin.
Woojin sedang duduk di kursi ruang tv sambil main ponsel. "Pergi jam berapa nih? Udah nganter kamu, aku mau pergi lagi"
Woojin langsung menengok Jimin. "Katanya gak akan pergi, terus nanti yang bantu bikin nametag sama nyampulin buku siapa?" Ini nih, dasar manja. Cuman gitu doang bisa sendiri kali.
"Kan ada Chanyeol hyung? Suruh dia aja" kenapa dia terus coba yang disuruh-suruh?
"Gak mau, Chanyeol hyung mah gak pernah rapih bikin apa-apa. Jimin hyung pergi bentar kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonMin House
FanficBerbagai cerita dengan latar belakang yang berbeda, dengan tokoh utama yang dikenal sebagai YoonMin atau Min Yoongi dan Park Jimin By the way ini Yoon!Seme dan Chim!Uke Buat yang tidak suka harap jangan buat gaduh atau aku akan memanggil iblis karna...